Selamat! Nikita Asal Medan Juara The Voice Kids Indonesia Season 4

PrimaBerita – Kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia season 4 akhirnya telah sampai kepada puncak acara. Kemenangan berhasil diraih oleh Nikita, penyanyi berusia 13 tahun asal Medan Sumatera Utara. Nikita keluar sebagai pemenang setelah memperoleh vote sebesar 46% babak grand final.

Berkat kemenangannya, Nikita yang bergabung dalam tim Isyana berhak menerima tabungan sebesar Rp 100 juta dan juga kontrak rekaman lagu bersama Hits Record. Tak hanya itu Nikita asal Medan juga berhak memperoleh paket liburan. Isyana Sarasvati sebagai coach mengaku sangat bangga atas pencapaian anak didiknya tersebut.

“Terima kasih banget untuk Nikita atas performancenya. Ini keren banget menurut aku, sangat fun. Semuanya dapat feelnya. Udah lagunya nggak mudah, act-nya juga nggak mudah. Tapi Nikita nailed it tonight. Aku sangat bangga dengan Nikita dengan caranyadia. Bisa banget dengan semua genre,” imbuh Isyana Sarasvati.

Salah satu penampilan Nikita yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia membawakan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen, band rock yang amat legendaris. Gadis cantik tersebut benar-benar memperlihatkan kepiawaiannya dalam menampilkan performa vokalnya. Bahkan stage act yang luar biasa darinya tampak menawan kala berada atas panggung grand final The Voice Kids Indonesia.

Dari penampilan itulah, Nikita berhasil lolos masuk ke babak 3 besar grand final The Voice Kids Indonesia season 4. Saingan Nikita dalam tahap grand final tersebut yaitu Ajeng dari Lumajang serta Faith yang berasal dari Tangerang.

Valencia Tanoesoedibjo selaku managing director GTV menuturkan bahwa kontes pencarian bakat menyanyi anak-anak The Voice Kids Indonesia telah berhasil melahirkan talenta-talenta juara.

“The Voice Kids Indonesia telah berhasil melahirkan talenta-talenta juara. Mereka sudah terlihat menjadi bintang sejak pertama kali tampildi panggung babak blind auditions. Hampir semua penampilan kontestandi babak blind auditionsdirespons sangat positif oleh masyarakat Indonesia,” kata Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia juga menambahkan berkat keberhasilan tersebut bahkan membuktikan kalau ajang yang menjadi siaran GTV telah membuka banyak peluang untuk karya talenta muda Indonesia.

Add a Comment