Beralih dari PC Windows ke Mac, Produktivitas Karyawan Meningkat

-

PrimaBerita – Vanson Bourne, salah satu perusahaan riset, melakukan penelitian untuk menemukan alasan kepuasan pelanggan yang tinggi di kalangan para pengguna Mac. Riset ini bekerja sama dengan Jamf dan Apple. Hasil survey menunjukkan produktivitas karyawan meningkat.

Responden level Enterprise.

Hasil penelitian tersebut menunjukkan hasil yang sungguh mencengangkan.

97% responden mengatakan bahwa produktivitas karyawan meningkat. Sementara itu, 94% mengatakan bahwa menggunakan Mac mampu memenuhi kebutuhan akan teknologi. 91% mengatakan bahwa menggunakan Mac meningkatkan kolaborasi antar pegawai. Dan 95% mengatakan adanya peningkatan kreativitas pegawai. 

79% dari total responden mengatakan bahwa mereka tak bisa bekerja jika tidak menggunakan Mac. Untuk masalah stabilitas komputer, 70% pegawai mengakui hanya mengalami maksimal dua kali masalah di Mac yang mereka gunakan.

Responden level Consumer

Pengguna kelas Enterprise tentu saja berbeda dengan pengguna di kelas Consumer. Pengguna di kelas Consumer lebih banyak mempertimbangkan harga beli dengan manfaat yang didapatkan. Pengguna di kelas Enterprise jelas punya budget yang jauh lebih besar sehingga lebih fokus memilih produk yang dianggap terbaik.

Add a Comment