10 Destinasi Luar Negeri Terpopuler Versi Penelusuran di GOOGLE

-

Primaberita – Penelusuran destinasi luar negeri di Google umumnya berdasarkan tiga kategori, yakni atraksi wisata, lokasi kuliner, dan lokasi belanja. Google membaca ada kenaikan signifikan untuk penelusuran terhadap destinasi Tokyo dibanding tahun sebelumnya.

Berikut 10 destinasi luar negeri yang paling banyak ditelusuri oleh orang Indonesia lewat Google:

1. Singapura

Singapura

Negara yang terkenal dengan Patung Singa Putih ini sering menjadi tujuan terfavorit oleh para wisatawan mancanegara. Tempat yang terkenal karena pusat perbelanjaannya ini ternyata menyimpan banyak sekali tempat wisata terkenal dan harus kamu kunjungi jika sedang berada di Singapura.

2. Kuala Lumpur

Kuala Lumpur

Kota Kuala Lumpur banyak dikunjungi wisatawan internasional sepanjang tahun karena terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik. Tempat wisata di Kuala Lumpur banyak jenisnya, mulai dari tempat wisata religi, tempat wisata belanja, tempat wisata kuliner, tempat wisata modern, hingga tempat wisata tradisional.

3. Bangkok

Bangkok

Bangkok adalah ibukota dari negara Thailand dan merupakan salah satu tempat tujuan wisata favorit warga Indonesia selain Singapura dan Kuala Lumpur. Selain menjadi tempat tujuan wisata populer bagi warga Indonesia, Bangkok juga sangat terkenal di dunia dan merupakan kota tempat tujuan wisata di Asia yang paling disukai wisatawan dunia. Sebagai tempat wisata yang paling disukai di Asia, Bangkok memiliki banyak tempat wisata menarik.

4. Tokyo

Tokyo

Jepang merupakan salah satu destinasi liburan paling favorit dari Asia. Dan, sebagai ibukota Jepang, Tokyo tak hanya sebagai pusat pemerintahan, tapi juga menyimpan pesona wisata yang menarik. Berbagai objek wisata di Tokyo menjelma menjadi destinasi liburan dunia yang mempesona.

5. Hongkong

HongKong

Hong Kong dikenal sebagai pusat keuangan dan kota pilihan untuk shopping barang-barang mewah. Selain itu negara ini juga telah menjadi bagian penting dalam budaya dan sejarah dunia, sehingga menjadikan Hong Kong sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan dari berbagai negara. Di setiap sudut Hong Kong selalu terdapat sesuatu yang baru dan unik, entah itu kuil, pusat belanja, atau sekedar taman.

Baca juga: Hobi Makan Tapi Pengen Jaga Berat Badan? Gampang

Add a Comment