Perkataan Ririe Fairus yang Bikin Elus Dada, Isu Perselingkuhan Ayus

Perkataan Ririe Fairus

PrimaBerita – Soal perceraian Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan hingga kini masih dalam proses. Akhirnya ririe buka suara terakit masalah rumah tangganya itu. Perkataan yang Ririe fairus dinilai netizen bikin  elus dada. Ia juga enggan untuk membahas Nissa Sabyan.

Ririe memilih untuk bicara soal nasib rumah tangganya saja. Ada perkataan-perkataan Ririe Fairus yang statusnya masih sebagai istri, tapi bisa bikin elus dada. Ririe Fairus bicara soal keputusannya dengan Ayus untuk bercerai.

Berikut perkataan Ririe Fairus yang bikin elus dada karena sangat sabar:

Saya Rela Melepasnya Asal Dia Bahagia

Setelah menghadiri sidang perceraiannya, Ririe Fairus juga menuliskan kata-katanya dalam Instagram Stories miliknya. Ririe mengisyaratkan  bahwa ia sudah merelakan atau melepas Ayus.

“Sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” tulis Ririe Fairus.

Saya Mohon untuk Setop Hujat Mereka

Pada tulisan itu, Ririe Fairus juga meminta untuk tidak ada lagi yang menghujat Nissa Sabyan dan Ayus.

“Setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” minta Ririe Fairus yang awalnya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah memberikan ia dukungan.

Pada  kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Ririe Fairus mengaku sudah memaafkan Ayus Sabyan. Nikah sejak tahun 2012, Ririe Fairus dan Ayus sudah memiliki dua orang anak.

“Sudah (memaafkan). Sampai sekarang pun saya memaafkan dia,” tegas Ririe Fairus untuk Ayus.

Allah Maha Melihat dan Mendengar

Keluarga Ayus dan Ririe Fairus telah membenarkan soal perselingkuhan sang keyboardis, hanya keluarga Nissa Sabyan yang membantah. Soal bantahan yang ayah Nissa Sabyan lontarkan terkait anaknya yang jadi orang ketiga, Ririe Fairus tak bisa berkomentar.

“Saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Ada Allah maha melihat dan mendengar. Sudah itu saja,” jawab Ririe Fairus.

Perpisahan Ini Keputusan Kita Berdua

Banyak yang menyayangkan keputusan Ririe Fairus untuk cerai dengan Ayus. Termasuk adik-adik Ayus yang meminta Nissa Sabyan melepas Ayus, agar bisa kembali ke Ririe Fairus.

“Perpisahan ini memang keputusan kita berdua. Kita pisah baik-baik. Hubungan kami tetap baik,” kata Ririe Fairus.

Add a Comment