Luca Cadalora Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Balap Rossi

Primaberita.com – Ingin memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga menjadi alasan utama Luca Cadalora berhenti menjadi pelatih balap Valentino Rossi. Dengan demikian, Cadalora tak akan lagi tampak di paddock Yamaha per musim depan.

Meskipun begitu, Cadalora menegaskan jika dirinya dan pembalap berkebangsaan Italia itu tetap baik karena perpisahan tersebut dilakukan secara baik-baik dan tanpa ada paksaan dari salah satu pihak.

“Saya memutuskan berhenti. Saya menjalani tiga tahun yang sibuk namun menyenangkan. Sungguh pengalaman fantastis bersama Vale. Ia seorang juara yang luar biasa, tak hanya sebagai pembalap tapi juga sebagai manusia,” ujar Cadalora.

“Hal inilah yang membuat saya bertahan selama tiga tahun, saya rasa ini kejutan bagi saya dan dia. Akan tetapi kini saya tak berniat untuk melanjutkannya. Saya harap pertemanan kami bertahan selamanya,” lanjut Cadalora.

“Musim MotoGP sangatlah panjang, sementara saya butuh waktu untuk diri sendiri. Saya mempunyai keluarga, punya dua anak perempuan, dan saya punya hobi yang sudah saya tinggalkan begitu lama,” tutup Cadalora.

 

 

Add a Comment