Jadwal Pertandingan Liga Champions Matchday Ke-6 Malam Ini!

Primaberita.com – Jadwal pertandingan Liga Champions matchday ke-6 grup A hingga grup D akan dilaksanakan pada Rabu (12/12/2018) dinihari nanti. Meski sejumlah klub telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun beberapa klub masih akan berjuang mati-matian untuk meraih tiket tersisa di laga terakhir penyisihan grup ini.

Seperti di grup B yang mana Tottenham Hotspur dan Inter Milan masih harus berjibaku di laga dinihari nanti untuk merebut satu tiket tersisa menemani Barcelona yang telah lebih dulu lolos. Namun Inter sedikit lebih di untungkan untuk bisa lolos karena akan menghadapi lawan relative mudah yakni PSV Eindhoven yang merupakan juru kunci grup B.

Sementara itu, Tottenham sendiri harus menghadapi Barcelona yang merupakan pemuncak grup B. Hal ini menjadi permasalahan sendiri bagi klub Inggris tersebut karena akan bermain di Camp Nou, pasalnya pada pertandingan leg pertama di kandang sendiri saja mereka menyerah telak dari klub asal Catalan tersebut dengan skor 2-4.

Selain di grup B, grup C juga masih akan menunggu hingg alaga terakhir penyisihan grup untuk memastikan klub mana yang akan lolos ke 16 besar. Sejauh in Napoli masih memimpin dengan 9 poin dan di ikuti oleh PSG dengan 8 poin dan Liverpool yang telah mengoleksi 6 poin. Meskipun demikian, Napoli dan PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos. Berikut jadwal lengkap matchday ke-6 Liga Champions dinihari nanti.

Group A
December 12
03:00 Club Brugge vs Atletico Madrid
03:00 Monaco vs Borussia Dortmund
Group B
December 12
03:00 Barcelona vs Tottenham Hotspur
03:00 Inter vs PSV Eindhoven
Group C
December 12
03:00 FK Crvena Zvezda vs Paris Saint-Germain
03:00 Liverpool vs Napoli
Group D
December 12
00:55 Galatasaray vs FC Porto
00:55 Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow

 

Add a Comment