Hashtag SandiwaraUno Viral, PKS Singgung Kasus Poster Jokowi

Primaberita.com – Hashtag (tagar) SandiwaraUno kian viral di media sosial setelah peristiwa ‘pengusiran’ Sandiaga yang terjadi di Kota Pinang, Sumatera Utara di anggap rekayasa oleh kubu Jokowi.

Menanggapi perihal itu, Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin pun menyinggungkasus poster ‘Raja Jokowi’ yang menyebar di Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Ia mengatakan saat itu kubu Jokowi menuduh pihak lawan yang memasang poster-poster itu.

“Tak terpikirkan sama sekali berkampanye menggunakan cara-cara rekayasa ‘playing victim’ seperti yang dituduhkan itu. Biarkan masyarakat yang menilai. Pak Sandi itu ratusan kali lakukan kunjungan ke pasar sejak di Pilkada DKI.” papar Suhud.

“Apakah pernah ada cerita sekali saja dia pakai politik rekayasa? Jangan lupa kasus Pak Jokowi berpakaian ala raja Jawa yang dituduhkan sebagai ‘fitnah’ pihak lawan. Ternyata yang melakukan pemasangan kawan mereka sendiri,” beber Suhud lagi.

Namun demikian, Suhud tak ingin memperpanjang masalah dengan saling tuding. Ia pun berharap agar KPU dan Bawaslu turun ke lapangan untuk membereskan tudingan tersebut agar tidak timbul fitnah yang tanpa dasar.