Polisi Sebut Ratna Sarumpaet Bukan Di Aniaya, Tapi Habis Operasi Plastik

Primaberita.com – Kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet kini mulai menemui titik terang. Menurut pihak Kepolisian yang menyelidiki kasus tersebut, wajah lebam Ratna bukan karena di aniaya melainkan di sebabkan operasi plastik.

Berdasarkan hasil penyelidikan Polda Jawa Barat, dalam pemberitaan Ratna disebut di aniaya di kota bandung usai menghadiri konferensi dengan beberapa peserta dari luar negeri. Namun, Polda Jabar menyebut pada tanggal 21 September 2018 tak ada konferensi dengan negara asing di Bandung.

Tak hanya itu, Polda Jawa Barat juga mengatakan tidak ada saksi mata di Bandara Husein Sastranegara Bandung yang melihat aksi pengeroyokan dan tidak ada daftar manifes atas nama Ratna Sarumpaet.

Penyelidikan Polda Jawa Barat semakian di kuatkan dengan hasil penyelidikan Polda Metro Jaya yang menginformasikan jika nomor telepon seluler Ratna yang dinyatakan aktif di Jakarta, bukan di Bandung pada tanggal 20-24 September 2018.

Dan dari pengecekan rekening Ratna dan anaknya ada tiga kali dana keluar yang didebet di Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika masing-masing sebesar Rp25 juta pada tanggal 20 September 2018, Rp25 juta pada tanggal 21 September, dan Rp40 juta pada tanggal 24 September 2018.

Polda Metro Jaya  juga sudah meminta keterangan ke RS Bina Estetika dan diperoleh keterangan bahwa Ratna Sarumpaet menjadi pasien di rumah sakit tersebut pada tanggal 20, 21 dan 24 September 2018. Hal ini diperkuat dengan rekaman CCTV di klinik tersebut dan buku daftar pasien.

Terkait terkuak nya fakta berdasarkan hasil penyeledikan pihak Kepolisian, pihak Ratna Sarumpaet sejauh ini belum memberikan tanggapan.

 

Add a Comment