Janda Anak Satu Di Binjai Tewas Bersimbah Darah Dan Tanpa Busana

Primaberita.com – Seorang janda anak satu bernama Indri Lestari alias Iin (40) di Binjai, Sumatera Utara harus meregang nyawa tanpa mengenakan busana usai di bunuh kekasihnya sendiri berinisial SOF (39) yang merupakan warga Desa Pematang Cermai, Serdang Bedagai.

Peristiwa keji itu sendiri terjadi pada Minggu (21/10/2018). Ketika itu keduanya terlibat pertengkaran hebat, kemudian Sof pergi ke dapur dan mengambil sebilah pisau dan langsung menikami tubuh Iin yang merupakan janda satu anak.

Menurut keterangan pelaku sendiri  ia nekat membunuh Iin karena korban di anggap matre dan sering meminta uang kepadanya. Ia juga mengatakan jika Iin memang sudah dalam keadaan bugil ketika dirinya datang ke rumah korban.

“Kami sudah punya hubungan selama 3 tahun ini. Dia selalu meminta uang sama aku. Saat itu aku tidak punya uang. Karena dia terus memaksa, aku langsung ambil pisau dan menusuknya. Pada saat kami bertengkar, ia (korban) memang sudah telanjang.” ujar pelaku.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa intensif. Mengenai alasan pelaku yang menuduh korban kerap memintai uang, Siswanto menyebutkan, polisi belum tentu mempercayai pengakuan pelaku.

Sebelum ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, awalnya warga sekitar komplek mendengar suara Iin meminta tolong. Warga pun datang dan menanyakan apa yang terjadi. Saksi mendengar suara seorang pria dari dalam rumah menyebutkan tidak ada yang terjadi kepada Iin.

Namun, merasa ada yang janggal, warga kembali mendatangi rumah itu dan mengintip dari jendela. Semakin curiga, masyarakat mendobrak paksa pintu samping rumah. Warga melihat korban sudah meregang nyawa, tergeletak di ruang tamu dengan bersimbah darah tanpa busana di Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur.

 

 

Add a Comment