Peristiwa

Seorang Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan Tewas Di Sungai Denai

Primaberita.com – Warga Medan Denai di gegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas terapung terbawa arus di aliran Sungai Denai. Saat ditemukan, mayat wanita tersebut tak mengenakan busana dan di duga merupakan korban pembunuhan.

Mayat itu sendiri pertama kali dilihat seorang warga yang sedang bekerja tak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Kaget melihat mayat terapung, saksi lantas memberitahukan ke warga lain dan mereka beramai-ramai masuk ke sungai untuk mengevakuasi jasad tersebut.

Saat di evakuasi, di jari manis tangan kirinya terdapat cincin berwarna merah. Warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area. Polisi melakukan identifikasi dan mengambil sidik jari mayat tersebut.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P Hutagaol, mayat diperkirakan berusia 18 tahun. Ia juga menambahkan belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tersebut karena tak di temukan tanda-tanda kekerasan.

Warga sekitar berasumsi perempuan muda itu diduga menjadi korban pembunuhan. Dia dibunuh dengan cara dibuang ke sungai, yang kondisi sedang banjir dan beraliran arus cukup deras.

Untuk memastikannya, mayat itu sudah di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk diautopsi dan memastikan penyebab kematian sekaligus mengungkap identitasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan