Di Surabaya, Makan Mie Ayam Dan Bakmi Bisa Di Temani Janda-Janda Cantik

Primaberita.com – Bagi pecinta kuliner di Indonesia tak terkecuali di Surabaya, mie ayam dan bakmi merupakan salah satu makanan yang pasti masuk dalam daftar makanan yang wajib di coba. Selain enak, mie ayam dan bakmi juga mudah di dapatkan dimana saja.

Kita bisa mendapatkan nya mulai dari restaurant hingga di pedagang kaki lima yang menjajakan nya keliling. Karena sakin populernya mie ayam, seorang wanita asal Surabaya bernama Jamila membuka tempat makan mie ayam dan bakmi namun tidak dengan hal biasa.

Di kedai mie ayam yang beralamat di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya, para penikmat mie ayam akan merasakan menyantap mie ayam dengan di temani oleh para janda-janda cantik dengan kostum unik.

“Untuk setiap janda yang kerja di sini, semua pakai cosplay. Hari ini tema pembantu, pembantu Jepang, Korea, dan Pancis. Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot,” ujar Jamila.

Menurut keterangan dari Jamila, kedai mie ayam ini sudah buka sejak tahun lalu dan sudah beberapa kali viral. Jamila menambahkan jika dia bisa mengantongi omzet jutaan rupiah per hari. Kini, dia pun berhasil membuka gerai baru yang lebih besar.

Lebih jauh Jamila juga menambahkan jika bakminya memang tak berbeda dengan bakmi lainnya. Namun, keunggulan dari kedainya yakni bisa dilayani langsung oleh janda-janda cantik yang memakai kostum unik.

Disamping itu Jamila juga juga berani menjamin bakmi buatannya halal. Sebelumnya, mantan model ini berjualan dengan temannya. Namun kini JJ telah memiliki tiga orang pegawai. Dia juga sedang mencari janda-janda lain yang ingin bekerja demi membantu perekonomian.

“Dulu yang beli sampai antre dan nunggu sambil berdiri demi beli Bakmi Janda. Pegawainya tiga, mau tambah lagi, kalau bisa janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak,” tambah Jamila.

Beberapa menu yang ditawarkan dari kedai mie ayam ini di antaranya Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa) hingga Nasi Cumi yang kini sedang digemari.

Selain itu, kita juga bisa menikmati minuman seperti Kopi Hitam Jampe (Janda Muda Paha Erotis), Cappucino Jago (Janda Galau) hingga Susu Milo Janin (Janda Ingin Nikah).

Add a Comment