5 Jenis Tas Yang Sering Dipakai Untuk Traveling

PrimaBerita – Setelah berapa lamanya berada dalam rumah, mungkin muncul dalam benak anda untuk bepergian ke alam yang lebih luas. Karena melihat keindahan alam atau sekedar pergi ket tempat-tempat yang ingin anda kunjungi itu perlu setelah beberapa bulan stay at home. Saat anda ingin bepergian anda harus mengetahui jenis tas apa yang cocok untuk anda yang sering dipakai untuk traveling.

Karena tas akan menyimpan barang bawaan anda. Semua barang yang anda butuhkan memang harus anda persiapkan. Terlebih jika tidak ingin boros karena harus membeli ini dan itu nantinya.

Berikut 5 Jenis Tas Yang Sering Dipakai Untuk Traveling

1. Carrier atau tas ransel

Travel bag yang mampu menampung banyak barang, yaitu carrier atau tas ransel. Jenis dan modelnya pun beragam. Mulai dari yang khusus untuk para pendaki atau backpaker, sampai yang memang hanya ingin membawa sedikit barang saat berlibur. Anda bisa membawanya jika memang dirasa mampu dan kuat untuk memanggulnya selama perjalanan.

2. Folding travel bag

Pergi berlibur dalam waktu yang cukup lama tentu anda membutuhkan lebih dari satu tas utama. Anda bisa membawa folding travel bag yang berfungsi menampung barang tambahanmu, misalnya pakaian atau barang lainnya. Biasanya anda yang harus pergi dalam waktu yang lama atau akan melakukan lebih banyak kegiatan dan membutuhkan banyak kebutuhan, maka anda bisa membawanya bersama kopermu.

3. Koper

Tas yang bisa menampung banyak barang bawaanmu ini memang bisa sangat berguna. Dari pakaian, aksesoris hingga beberapa barang kebutuhan tambahan lainnya. Banyak jenis, model dan warna koper yang bisa anda sesuaikan. Anda juga harus menyesuaikan dengan tempat anda akan berlibur. Koper masih menjadi tas yang mungkin bisa anda bawa.

4. Tote bag & hand bag

Jika berkunjung untuk berkeliling kota dan tempat-tempat yang unik, kita bisa menggunakan tote bag & hand bag untuk membawa beberapa kebutuhan dan perlengkapan yang akan diperlukan nantinya. Misalnya makeup, alat sholat, dompet dan semua yang dibutuhkan lainnya. Dengan menggunakan tas ini, anda tidak perlu repot membawa banyak barang pada saat berkeliling tempat wisata.

5. Canvas bag

Ada banyak pilihan, mau plastik, paper atau canvas bag. Anda bisa membawanya sebagai tempat untuk meletakkan pakaian kotor, barang kotor atau sampah yang anda hasilkan. Agar lebih praktis, canvas bag bisa anda gunakan untuk tempat pakaian kotor dan semua barang yang mungkin sudah tidak anda gunakan lagi.

Add a Comment