Cium Bibir Kontestan American Idol, Katy Perry Dinilai Melakukan Pelecehan Seksual – Ini Videonya!

Primaberita.com – Akibat mencium seorang konstestan American Idol bernama Benjamin Glaze, penyanyi cantik Katy Perry di anggap melakukan pelecehan seksual. Peristiwa itu sendiri terjadi saat audisi  peserta salah satu ajang pencarian bakat paling bergengsi di dunia tersebut.

Ketika itu, juri bertanya apakah Ben pernah ciuman sebelumnya. Kontestan asal Oklohama itu mengatakan belum pernah karena dia tidak pernah pacaran. Saat itulah Katy memintanya untuk mencium pipinya.

Pada ciuman pertama Benjamin mencium pelantun ‘Fireworks’ itu di bagian pipinya. Namun pada permintaan ciuman yang kedua, Katty justru memalingkan wajahnya yang dengan spontan ciuman Benjamin mendarat di bibir Katty.

Atas aksinya tersebut, Katty Perry pun mendapat kecaman dari para netizen. Ia di tuding melakukan pelecehan seksual terhadap Benjamin yang sejatinya belum pernah melakukan ciuman kepada siapapun.

Namun, Benjamin sendiri yang dalam hal ini di anggap sebagai korban justru tak melihat hal itu sebagai suatu pelecehan.  Walau tak nyaman dengan ciuman tersebut, tapi pemuda 20 tahun ini menyatakan dia tidak merasa dilecehkan secara seksual oleh Katy.

“Aku senang dia (Katy) melakukannya karena itu adalah kesempatan bagus untuk mengeluarkan kemampuan bermusikku. Mereka setuju denganku bahwa itu tak bisa dihitung sebagai ciuman. Itu hanya kontak antara bibir, bukan sebuah situasi romantis dengan seseorang yang kau sayang,” ungkap Benjamin.

 

Add a Comment