Selain Prilly Latuconsina, Ini 4 Aktris yang Tidak Khawatir Melajang

aktris yang tidak khawatir melajang

PrimaBerita – Selain Prilly Latuconsina, masih ada sejumlah aktris lain yang kabarnya tidak khawatir soal urusan melajang. Bahkan mereka cukup percaya diri meski belum menemukan tambatan hati yang tepat.

Menikah memang bukan urusan yang gampang, terlebih menemukan sosok yang pas. Jadi jika perempuan berpendapat tidak masalah tidak cepat menikah maka perempuan tersebut biasanya sudah merasa mandiri dan berbahagia dengan pencapaian-pencapaian dalam hidupnya.

Sebelumnya ada 4 aktris yang tidak khawatir melajang bahkan mereka menyatakan secara publik tidak takut hidup melajang. Siapa saja mereka?

Raline Shah

Raline Shah memiliki paras yang sungguh menawan namun siapa sangka kalau ternyata usianya sudah cukup matang untuk bisa berumah tangga. Ia juga sempat digosipkan dekat dengan banyak pria tampan, termasuk salah seorang mantan personel boyband K-Pop.

Namun dalam sebuah wawancara, Raline ternyata pernah menyampaikan ada atau tidak ada jodoh bukanlah hal yang penting. Yang terpenting baginya yaitu berbahagia dengan apa yang ia rasakan. Selain itu model kelahiran 4 maret 1985 ini juga mengaku takut buru-buru menikah.

Agnes Monica

Penyanyi terkenal yang kini merintis karir di AS, Agnes Monica atau Agnez Mo juga menjadi salah satu aktris yang tidak khawatir soal urusan jomblo. Ia pun menegaskan bahwa tidak akan menikah hanya karena desakan dari luar. Penyanyi bersuara merdu ini menyatakan hanya akan menikah ketika ia dan pasangannya benar-benar siap dan mantap, tidak peduli dengan usia.

Oprah Winfrey

Presenter kelas dunia yang bergaji fantastis, Oprah Winfrey secara tegas mengungkapkan keengganannya untuk berumah tangga. Meski sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama puluhan tahun namun wanita ini menilai bahwa pernikahan hanya akan menjadi halangan bagi karirnya.

Menurutnya jenjang pernikahan membutuhkan kompromi yang besar dan tidak sanggup untuk memberikan hal tersebut. Jadi itulah alasan Oprah betah melajang sekalipun usianya sudah memasuki 67 tahun.

Emma Watson

Siapa yang tak kenal Emma Watson? Aktris cantik kelahiran Prancis ini menyatakan kebanggannya sebagai wanita single saat mencetuskan istilah ‘self-partnered’. Kala itu Emma menjadi cover majalah tersohor, Vogue, edisi British. Meski saat ini usianya sudah memasuki kepala 3 namun Emma Watson berbahagia dengan hidupnya yang sekarang yang sedang melajang.

Add a Comment