Bakayoko Di Kartu Merah, Chelsea Dipermak Watford Dengan Skor 4-1

Primaberita.com – Chelsea kembali meraih hasil minor setelah di permalukan tim papan tengah yakni Watford dengan skor telak 4-1 pada Selasa (6/2/2018) dinihari tadi.

Bertandang ke Vicarage Road, mimpi buruk tim asuan Antonio Conte dimulai pada menit ke-30 setelah Tiemoue Bakayoko diganjar kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan.

Hanya bermain dengan 10 orang, Chelsea akhirnya harus kebobolan pada menit ke-42 melalui lesakkan penalti Troy Deeney. Watford pun menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Pada babak kedua, Chelsea yang tertinggal dari tim tuan rumah menguasai jalan nya pertandingan hingga berhasil menyamakan kedudukan melalui Eden Hazard pada menit ke-82.

Tersengat gol balasan Chelsea, Watfor yang unggul jumlah pemain tak mau kalah. Setelah gol Hazzard, Watford berhasil menggelontorkan 3 gol dalam kurun waktu 7 menit.

Tiga gol itu di bukukan oleh Daryl Janmaat di menit ke-84, Gerard Deulofeu menit ke-88, dan Roberto Pereyra di masa injury time.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus tertahan di posisi keempat dengan poin 50 dari 26 laga. Sementara itu, Watford mantap di posisi kesebelas dengan poin 30.

Add a Comment