Ini Video Ge Pamungkas Yang Dinilai Sindir Gubernur DKI Dan Lecehkan Agama Islam

Primaberita.com – Setelah Uus yang sempat bermasalah karena dinilai melecehkan agama Islam, kini komika lain nya yakni Ge Pamungkas mengalami hal yang sama. Berbeda dengan uus yang dikecam karena cuitan nya di twitter, Ge dikecam karena materi lawakan nya yang di anggap berlebihan.

Seperti diketahui, ada sebuah video beredar dimana Ge sedang tampil aksinya sebagai Stand Up Comedi depan ratusan penonton di salah satu acara. Materi yang di bawakan nya adalah membahas tentang masalah banjir jakarta.

Namun disela-sela topik yang dibawakan nya Ge Pamungkas membuat pernyataan yang dinilai melecehkan agama (Islam) dan menyindir Gubernur Jakarta saat ini.

“Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu? Weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok). Giliran banjir yang terjadi saat ini, ‘Ini adalah cobaan dari Allah SWT,'” ucap Ge Pamungkas.

Ia kemudian mengutip sebuah ayat Al Quran, “Sesungguhnya Allah memberikan cobaan terhadap hamba yang dicintaNya.” kemudian ia bilang, “Cintai apaan? Ini banyak genangan, cobaaan?!!” katanya sambil melotot ke atas. “Stress banget nih gue!” ungkap Ge.

Terkait celotehan nya di panggung stand up komedi itu, banyak netizen yang geram. Berbagai kecamana terus mengalir. Bahkan netizen berharap, jika apa yang dilakukan Ge akan menuai balasan yang setimpal seperti yang pernah di alami Uus sebelum nya.

Add a Comment