Ini Alasan Ibu Selena Menentang Hubungan Putrinya Dengan Justin Bieber

Primaberita.com – Setelah putus dari The Weekend, Selena Gomez diketahui kembali merajut asmara dengan Justin Bieber. Akan tetapi hubungan keduanya tidak mendapatkan persetujuan dari ibu Selena Gomez, Mandy Teefey.

Bahkan Selena sempat beradu mulut dengan ibunya karena hubungannya dengan Justin Bieber. Bahkan disebutkan ibunya Selena sempat dilarikan ke rumah sakit akibat stress memikirkan hubungan putrinya dengan Justin.

Mandy khawatir Justin akan membawa pengaruh bruk bagi putrinya. Seperti diketahui saat ini Selena tengah mengurangi minum alkohol dan pesta, ia (Mandy) khawatir Justin akan kembali membawa Selena  ke kebiasaan buruknya. Mandy akan menyetujui hubungan keduanya jika Justin dapat mengurangi kebiasaan meminum alkohol dan tidak memberi pengaruh buruk ke Selena Gomez.

“Mandy hidup dengan ketakutan Selena akan kembali ke kebiasaan buruknya. Dia khawatir Selena akan  minum-minum lagi dan takut Justin akan membawanya berpesta lagi. Mandy sudah melihat hubungan mereka  langsung dan dia tak menyukainya,” ujar sumber kepada In Touch Weekly, Kamis (11/1/2018).

“Selena mengerti mengapa ibunya (Mandy Teefee) memiliki begitu banyak keraguan saat dia (Selena Gomez) kembali ke Justin lagi, tapi dia (Selena) hanya ingin Mandy memercayai penilaiannya dan memberikan Justin waktu,” lanjut sumber tersebut.

Selena bisa menjadi keras kepala seperti keledai, tapi juga, dia berusia 25 tahun, dan dia yakin tahu apa yang terbaik untuknya, lebih baik dari keluarganya,” sumber tersebut melanjutkan.

Add a Comment