Ditugaskan Mengamankan Malam Natal, Dua Petugas Polisi Ini Malah Mesum

Primaberita.com – Sebagai petugas Kepolisian seharusnya setiap individu harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Namun hal itu sepertinya tak berlaku bagi dua orang anggota Polres Lampung Brigadir RV dan Polwan Brigadir TJ.

Dua petugas tersebut diketahui melakukan hal memalukan saat ditugaskan mengamankan malam Natal 24 Desember 2017 yang lalu. Brigadir RV dan Polwan Brigadir TJ melakukan hal mesum dan berselingkuh di sebuah hotel.

Perbuatan tak terpuji itu terbongkar setelah Wakil Kapolres Lampung Utara Kompol Suparman bersama Kasi Propam polres setempat menggerebek keduanya di dalam kamar hotel di Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara pada Senin 25 Desember 2017 sekira pukul 12.00 WIB.

Dari penjelasan Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna, kasus itu saat ini sedang ditangani oleh pihaknya. Ia memaparkan pada saat kejadian kedua polisi itu seharusnya berada di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Keduanya saat itu sedang bertugas. Tetapi mereka kabur dari tempat tugas dan digerebek di sebuah hotel oleh wakapolres dan kasipropam Polres Lampung Utara. Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan dan akan diberikan sanksi seberat-beratnya,” beber Hendra Supriatna.

Add a Comment