Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Di Apartemen Kebagusan City Diringkus Polisi

Primaberita.com – Polisi akhirnya berhasil menangkap terduga pembunuh Sisca Icun Sulastri, mayat wanita yang ditemukan di unit Apartemen Kebagusan City pada hari Minggu (16/12/2018) yang lalu.

Pelaku yang belum diketahui identitas nya tersebut tiba di Polres Jaksel pukul 15.15 WIB menggunakan mobil. Saat turun dari mobil, dia dikawal sekitar 3 polisi yang terus memegangi lengannya.

Pelaku tersebut merupakan seorang pria yang masih tergolong remaja dengan ciri-ciri berbadan kurus dan mengenakan kaus dan celana jeans.

Sejauh ini polisisendiri belum memberitahukan identitas terduga pelaku dan belum menerangkan kronologi penangkapan, termasuk barang bukti yang disita dari terduga pelaku pembunuhan Sisca itu.

Sekedar informasi sebelumnya, Sisca sebelumnya ditemukan tewas di unit Apartemen Kebagusan City yang disewa pada Selasa (18/12) sore. Diduga Sisca dibunuh pada Minggu (16/12).

Usai membunuh Sisca, pelaku disebut mengambil handphone dan dompet korban. Menurut informasi yang beredar, pelaku diduga membunuh Sisca Icun dengan senjata tajam setelah cekcok.

Add a Comment