Peristiwa

Mayat Wanita Sudah Membusuk Ditemukan Di Tanjung Morawa

Primaberita.com – Sesosok mayat wanita ditemukan warga membusuk di areal perkebunan kelapa sawit PT Lonsum di Dusun V Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin siang (24/9/2018) yang lalu.

Berdasarkan informasi dari warga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh karyawan PT Perkebunan Lonsum Imam Taufik. Ketika itu, ia tengah melakukan pengontrolan areal kebun kelapa sawit, dan di saat bersamaan mencium aroma tidak sedap.

Karena penasaran, ia pun kemudian mendekati asal aroma bau tak sedap. Tiba-tiba dia melihat sesosok mayat yang telah membusuk dalam kondisi telungkup dan tanpa busana.

Penemuan mayat itu ia laporkan kepada warga dan kemudian diteruskan kepetugas Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Morawa. Setelah polisi melakukan identifikasi, mayat tanpa busana yang telah membusuk dan sulit dikenali itu berjenis kelamin perempuan.

Saat ditemukan, kondisi kepalanya sudah menjadi tengkorak. Tinggi badan diperkirakan mencapai 160 sentimeter (cm). Petugas kepolisian kemudian mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bayangkara Medan untuk divisum.

Dari begitu banyak nya warga yang menyaksikan penemuan mayat itu, tidak ada yang mengenali jasad perempuan tersebut. Karena itu, warga memastikan mayat yang diduga korban pembunuhan itu, bukan penduduk desa setempat.

Sejauh ini, Polsek Tanjung Morawa masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian. Polisi juga masih menunggu hasil visum dari rumah sakit guna memastikan penyebab kematian korban.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan