MotoGP

Ducati Bertekad Tunda Pesta Marquez Meraih Gelar Juara MotoGP 2018

Primaberita.com – Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk meraih gelar juara MotoGP 2018. Oleh sebab itu, Marquez pun bertekad mengunci gelar juara pada balapan di GP Jepang akhir pekan mendatang.

Menanggapi keinginan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut, bos tim Ducati Luigi Dall’Igna justru menegaskan pihaknya takkan membiarkan hal tersebut terjadi. Dall’Igna mengungkapkan bahwa timnya bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menunda upaya Marquez mengunci gelar juara.

“Kami tak akan membiarkan hal itu terjadi (Marquez juara) begitu saja. Kami akan mencoba untuk menghambat perayaan Marquez, dan Honda selama mungkin yang kami bisa. Kami sangat berharap bisa melakukannya ketika berada di Jepang,” tegas Dall’Igna.

Namun untuk melakukan hal itu bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Marquez selalu tampil maksimal di setiap balapan. Bahkan di race terakhir, pembalap berkebangsaan Spanyol itu sukses mengasapi rider Ducati Andrea Dovizioso di GP Thailand.

Marquez sendiri saat ini memang unggul cukup jauh dari Dovizioso di klasemen sementara MotoGP 2018. Juara dunia MotoGP 4 kali tersebut berhasil unggul 77 poin dari Dovizioso yang berada tepat di belakangnya dalam perburuan titel juara dunia MotoGP 2018.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan