Lagi, Foto Seksi Cinta Laura Sukses Bikin Netizen Riuh

Primaberita.com – Unggahan-unggahan Cinta Laura di Instagram selalu berhasil memancing komentar dari para netizen. Setelah beberapa waktu lalu sukses menghebohkan netizen dengan mengunggah foto seksi sebagai model cover majalah tanpa menggunakan bra, kali ini ia juga melakukan hal yang sama.

Dalam postingan nya kali ini, Cinta membagikan fotonya saat berpose di sebuah balkon. Pakaian yang dikenakannya pun nampak terbuka. Dalam foto tersebut, Cinta mengenakan sebuah singlet yang menyerupai bikini.

Pakaian berwarna abu-abu muda itu pun membuat bagian punggung, perut hingga lengan Cinta pun terlihat. Kemudian, atasan tersebut ia padu padankan dengan rok mini berwarna senada. Mengenakan rok tersebut, bagian paha Cinta yang mulus terlihat jelas.

Penampilannya pun semakin seksi dengan rambut pirang panjang yang ia biarkan terurai. Dalam unggahan nya tersebut, Cinta pun menuliskan caption “Throwback ketika bersama tim datang ke New York City!”.

Seperti biasa, setelah Cinta mengunggah foto tersebut netizen pun kembali riuh berkomentar. Ada yang member pujian, namun tak jarang yang member kritik pedas terhadap wanita yang terkenal dengan jargon ‘Becek Gak Ada Ojek’ tersebut.

“Oh my God, bagus banget badannya,” tulis akun @dianasabathini.

“Makin lama makin ngeri kamu ya,” ujar pemilik akun @arifulhairi.

“Impian para wanita, sudah cantik, pintar, sempurna banget deh @cintalaurakiehl,” sahut akun @aiz_hasanaisyah814.

 

Add a Comment