Website Resmi PKS Diretas, Tampilannya Foto Prabowo Telanjang Dada

Primaberita.com – Website resmi PKS diretas oleh pihak yang menamakan dirinya sebagai Kakek Detektif. Ketika pertama kali di akses, situs PKS yakni pks.id menampilkan foto Prabowo bertelanjang dada lengkap dengan tulisan yang mengejek.

Pada foto tersebut, ada caption bernada provokatif yang meninyinggung tragedi tahun 1998 dan juga menyebut mantan Danjen Kopassus itu sebagai Jenderal Kardus. Selain itu, peretas juga meminta Prabowo mundur.

“Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!’ tulis caption peretas tersebut.

Sebutan ‘Jendral Kardus’ sendiri pertama kali disematkan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kepada Prabowo Subianto. Andi melontarkan sebutan itu terkait dengan batalnya pertemuan antara Prabowo dan SBY.

Andi menuding batalnya pertemuan itu karena Prabowo telah memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya.                                Ia memaparkan sikap Prabowo memilih Sandiaga sebagai cawapres lantaran diimingi uang oleh Sandiaga.

“Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” cuit Andi Arief di akun twitter pribadi nya.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membenarkan situs resmi partainya diretas. Namun ia enggan mengomentari hal itu. Sejauh ini, situs PKS sendiri masih belum juga bisa di akses, namun sudah tidak ada foto Prabowo disana.

 

 

Add a Comment