Beri Sinyal Dukung Prabowo, PKS : Kami Ingin Presiden Yang Lebih Baik

Primaberita.com – Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menegaskan jika partai nya tak akan mendukung Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Ia membeberkan jika PKS akan memunculkan lawan bagi Jokowi.

Menurutnya, kinerja Jokowi sebagai presiden di periode 2014-2019 kurang memuaskan dan banyak menuai kritikan. Oleh sebab itu, partai berlambang padi dan bulan itu akan mencari calon pemimpin yang lebih baik dari Jokowi.

“Kami ingin presiden yang terbaik. Ingin menghadirkan yang lebih baik dari Jokowi. Kami punya kesempatan dan akan perjuangkan kehadiran presiden yang lebih baik demi Indonesia yang lebih baik,” ujar Hidayat.

“Pak Jokowi ada baiknya, tapi tentu kami ingin mempertimbangkan yang lebih baik. Karena melihat beberapa hal yang dijanjikan beliau tidak terlaksana. Melihat ini, menghadirkan yang lebih baik adalah salah satu yang bisa jadi momentum sejarah dan akan kami lakukan,” lanjutnya.

Lebih jauh Hidayat menyebut jika PKS akan mendukung Prabowo sebagai lawan Jokowi. Meski demikian, ia memaparkan jika sampai ini belum ada keputusan terkait wacana tersebut. Hidayat mengatakan akan menunggu komunikasi dengan semua partai untuk kesepakatan bersama.

 

Add a Comment