Biadab! Gara-Gara Sering Nonton Bokep, Seorang Kakak Perkosa Adik Kandung Hingga Hamil

Primaberita.com – Insiden memilukan terjadi usai seorang kakak perkosa adik kandung nya sendiri hingga hamil. Peristiwa tersebut terjadi di Muara Bulian, Provinsi Jambi.

Sang kakak (18) tega memperkosa adik kandungnya (15) sendiri di karenakan sering menonton video porno. Peristiwa hubungan inses ini pun menggemparkan warga Jambi.

Mirisnya, saat usia kehamilan memasuki usia lima bulan sang adik mengurut-urut perutnya hingga keguguran. Janin itu dibungkus taplak meja dan dibuang keesokan harinya.

Naas nya, janin tersebut ditemukan warga yang kemudian melaporkan nya ke pihak yang berwajib. Polisi pun akhirnya menyelidiki kasus itu hingga menetapkan si kakak, adik dan ibu mereka menjadi tersangka.

Adapaun penetapan tersangka bagi 3 orang dalam satu keluarga itu karena si kakak jadi tersangka karena memperkosa si adik, sementara si adik jadi tersangka karena menggugurkan kandungan serta si ibu jadi tersangka karena di duga ikut membantu anaknya melakukan aborsi.

Karena perbuatan itu ketiga nya dijatuhi hukuman berbeda dimana sang kakak di penjara 2 tahun dan 3 bulan pelatihan kerja. Si adik dihukum bulan 6 penjara dengan pelatihan kerja 3 bulan dan si ibu sedang dalam proses.

Selain membuat gempar Jambi, pemerkosaan inses yang akibatnya turut melibatkan orangtua ini juga menjadi perhatian media internasional.

Add a Comment