Tenyata, Ini Arti Mimpi Diselingkuhi Pasangan Anda

Arti Mimpi Diselingkuhi Pasangan

PrimaBerita – Banyak orang yang mengira bahwa mimpi hanyalah bunga tidur padahal mimpi juga bisa pertanda bahwa anda yang salah ataupun ada hal yang baik yang akan mendatangi anda. Bagi orang yang memiliki pasangan, tentu pernah mimpi diselingkuhi pasangan ternyata ada arti mimpi tersebut.

Beberapa orang memang ada yang percaya bahwa tidak ada hubungan mimpi dengan kehidupan nyata dan tak perlu untuk mereka pikirkan secara mendalam. Namun seringkali orang kepikiran dengan mimpi yang ia alami, apalagi jika mimpi itu terasa menyakitkan hati..

Meski mungkin tidak benar-benar terjadi dalam dunia nyata, namun mimpi sebenarnya memiliki ikatan kuat terhadap kondisi anda. Mimpi merupakan suatu kejadian yang alam bawah sadar anda tunjukan sebagai peringatan.

Menurut psikolog Danielle Forshee, Psy. D, melansir dari Exemplore, mimpi selingkuh tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan dalam hubungan cinta anbda saat ini, melainkan melambangkan rasa bersalah, ketidakamanan, atau ketakutan dalam kehidupan nyata anda.

Berikut Arti Mimpi Diselingkuhi Pasangan Anda

Sebuah penelitian yang situs AmeriSleepĀ  adakan menemukan bahwa sebanyak 23% orang pernah bermimpi selingkuh atau diselingkuhi. Sebanyak 50% perempuan melaporkan pernah memimpikan hal tersebuut ketika mereka harus membuat keputusan sulitĀ  dalam hidupnya. Berikut maknanya secara umum.

Khawatir akan Hidup

Mungkin saat ini anda sedang menghadapi situasi yang membuat anda ragu-ragu atau terlalu mencemaskan sesuatu. Pada akhirnya ini menurunkan keyakinan anda sendiri.

Bersalah

Ada sesuatu yang dalam kehidupan nyata anda rasanya tidak benar, entah itu anda telah membohongi seseorang, mengingkari janji atau bersikap buruk kepada seseorang sehingga merasa bersalah.

Takut Pasangan Meninggalkan Anda

Dalam kehidupan nyata, perasaan takut ini melekat pada setiap orang dengan situasi yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan pasangan atau hubungan cinta anda.

Lebih dalam, mimpi pasangan sedang berselingkuh sebenarnya merupakan gambaran dari suasana hati amda yang tida menentu saat ini. Jadi jangan mengartikan bahwa mimpidiselingkuhi adalah tanpa pasangan anda akan selingkuh. Cobalah untuk tenang dalam menghadapi permasalahan hidup anda.

Add a Comment