Tanda yang Mudah Terlihat Saat Pria Jatuh Cinta pada Anda

tanda pria jatuh cinta

PrimaBerita – Tidak sedikit wanita menerima cinta pria yang telah lama jatuh cinta kepadanya. Hal ini karena wanita kurang peka terhadap pria tersebut padahal ada tanda yang mudah terlihat saat pria jatuh cinta pada anda.

Kebanyakan pria tidak terbuka atau nyaman dalam mengungkapkan perasaan mereka. Ada yang takut anda menolaknya atau mentalnya yang belum siap terkadang membuat pria menahan untuk tidak mengungkapkan isi hatinya. Anda bisa membantu pria gebetan anda itu mengungkapkan perasaannya.

Berikut Tanda yang Mudah Terlihat Saat Pria Jatuh Cinta pada Anda :

Mengirimi Banyak Sinyal Nonverbal

Pria akan lebih suka mengirimi anda banyak sinyal nonverbal daripada harus menyatakannya langsung. Anda bisa melihatnya dari bahasa tubuhnya atau nada suaranya, pastikan untuk memperhatikan dengan saksama bagaimana seorang pria bertingkah laku saat dekat dengan anda.

Kebanyakan orang secara tidak sadar mengirimkan banyak tanda dan sinyal nonverbal yang mengomunikasikan perasaan mereka yang sebenarnya kepada anda.

Psikologi mengatakan jika pria suka bersandar, duduk atau berjalan berdampingan dengan anda atau bahkan meniru gerakan tubuh anda. Ini adalah tanda-tanda umum ketertarikan romantis, seperti kontak mata bersama, sentuhan, dan perilaku sadar diri seperti berdandan.

Menghabiskan Banyak Waktu Dengan Anda

Pria akan sering datang untuk berbicara dengan anda, mengirim pesan, dan mengundang anda untuk berkumpul atau melakukan sesuatu dengan mereka.

Beberapa pria mungkin terlalu malu untuk memulai percakapan dengan anda, terutama jika anda belum mengenal satu sama lain dengan baik, dan mungkin hanya mencoba untuk bertemu dengan anda pada suatu tempat dan berharap itu mengarah pada sesuatu yang lebih.

Tidak Pernah Membicarakan Perempuan Lain Kepada Anda

Pkirkan kembali beberapa percakapan terakhir yang anda lakukan dengannya. Apakah ia pernah membicarakan atau menyebut perempuan lain? Jika jawabannya tidak, mungkin itu karena ia menyukai anda.

Pria tersebut bahkan sangat menyukai anda sehingga ia berhati-hati untuk tidak membicarakan wanita lain. Kecuali ada orang lain yang mengungkitnya, karena ia tidak ingin anda salah paham bahwa ia tertarik pada orang lain.

Menanyakan Banyak Pertanyaan

Seringkali terlihat jelas dari cara pria memberikan perhatian khusus kepada anda dan hanya kepada anda. Ia mengajukan banyak pertanyaan pribadi karena  ingin mengenal anda lebih baik, dan mendengarkan anda dengan penuh perhatian saat anda berbicara dengannya.

Mereka bahkan mungkin sangat berani bertanya tentang status hubungan anda atau pria seperti apa yang anda sukai. Setidaknya, itu berarti ia senang berbicara dengan anda dan menganggap anda menyenangkan dan menarik.

Melindungi Anda

Sama seperti bagaimana perempuan secara alami adalah pengasuh, psikologi mengatakan bahwa semua pria terlahir dengan dorongan bawaan untuk menyediakan dan melindungi orang yang mereka sayangi.

Jadi jika anda melihat ia bertindak lebih protektif terhadap anda daripada teman-temannya yang lain, katakanlah misalnya, dengan selalu mengantar anda pulang pada malam hari maka itu berarti ia melihat nada sebagai seseorang yang ia hargai dan ingin ia lindungi.

Add a Comment