Tanda-Tanda Pacar Ternyata Cemburu Secara Tidak Langsung

Tanda-Tanda Pacar Ternyata Cemburu

PrimaBerita – Banyak orang yang mengatakan bahwa cemburu adalah tanda cinta. Oleh karena itu banyak yang khawatir khususnya wanita jika pasangannya tidak pernah mengatakan sedang cemburu. Padahal ada tanda-tanda pacar ternyata cemburu secara tidak langsung.

Hal ini juga kerap memicu pertengkaran karena merasa pasangannya tidak mencintainya saat tidak pernah mengatakan kecemburuannya. Nah, agar anda tidak khawatir, sebaiknya ketahui beberapa hal yang menunjukkan kecemburuan pasangan secara tidak langsung.

Berikut Tanda-Tanda Pacar Ternyata Cemburu Secara Tidak Langsung :

Tanyalah tentang teman lawan jenis anda

Mungkin anda pernah mengetahui bahwa pasangan anda mencari tahu nama-nama teman pria yang dekat dengan anda. Kemudian ia juga mencari tahu siapa saja yang menjadi teman lawan jenis yang akrab dan sering jalan dengan anda.

Namun sikapnya akan menjadi aneh jika anda tanya ia akan memilih tidak menjawabnya dan membuat anda penasaran. Mungkin anda belum menyadari hal ini padahal sebenarnya ia sedang cemburu.

Mendadak Membuat aturan aneh

Jika pasangan anda mendadak membuat aturan aneh misalnya harus membuat story pada media sosial atau mengganti foto profil dengan foto kalian berdua. Padahal  kalian adalah pasangan yang jarang mengumbar kemesraan dalam media sosial.

Jika sudah seperti itu, pacar anda berarti sedang cemburu. Ia mungkin melihat banyak pria yang memgira bahwa anda sedang masih single. Oleh karena itu ia ingin ada fotonya dalam akun media sosial anda.

Sering Menghabiskan Waktu dengan anda

Tentu akan membuat anda heran jika akhir-akhir ini pacar anda menjadi lebih sering menghabiskan waktu dengan anda. Jika anda bandingkan dengan yang dulunya cuek dan tidak suka bepergian apalagi mengantar anda kemana-mana.

Ternyata hal ini ia lakukan untuk melindungi anda dari para pria-pria yang akan menarik perhatian anda. Salah satu tanda bahwa ia sedang merasa cemburu sehingga tidak akan keberatan jika menemani anda kemana pun anda pergi.

Menyinggung Teman anda terus menerus

Mungkin anda mulai memiliki pemikiran, bahwa ternyata kekasih anda sedang cemburu. Akan tetapi anda tidak memiliki ide, siapa sebenarnya orang yang sukses membuat pasangan anda  itu jealous setengah mati.

Jika memang orang tersebut tersangkanya, pasti pacar anda kerap kali menyinggung soalnya. Entah itu berupa sindiran atau pertanyaan, semacam ‘sedekat apa anda dengan teman anda itu?’ .

Kalian jadi lebih mudah bertengkar

Jangan heran jika pacar anda belakangan jadi gampang emosi. Ketika anda dan pasangan ada masalah kecil saja langsung terpancing dan marah-marah. Messkipun tidak ada hubungannya, tiap masalah kalian selalu ada sangkut pautnya dengan satu nama.

Add a Comment