Zodiak Paling Cocok Jadi Pasangan Pisces Ada 3

PrimaBerita –  Ada 3 zodiak yang cocok untuk menjadi pasangan Pisces. Untuk mereka yang berzodiak Pisces. Banyak yang mengenal pisces sebagai sosok yang sensitif. Mereka punya kelebihan untuk berempati terhadap orang lain karena sifatnya yang perasa.

Soal cinta Pisces adalah ‘hopeless romantic’ sehingga mereka lebih mudah kecewa terhadap orang lain ketika keromantisannya tidak terpenuhi. Pisces sangat menyukai pasangan yang bisa romantis terhadapnya.

“Sebagai pengkhayal dan mistik, Pisces butuh jiwanya terkoneksi dengan orang lain. Dengan begitu, mereka butuh pasangan yang kuat dan praktis.” ujar pakar astrologi Rachel Lang, seperti dikutip Bustle.

Pasangan yang cocok untuk zodiak Pisces adalah Taurus. Zodiak Taurus bisa sangat romantis yang selalu diinginkan oleh Pisces.

Zodiak lainnya yang cocok jadi pasangan Pisces adalah Capricorn. Meski zodiak Capricorn tidak terlalu romantis, namun Pisces bisa luluh dengan kelembutannya.

“Keduanya bisa saling menyeimbangkan dan bisa merasakan percikan secara instan untuk membuat landasan hubungan yang kuat,” ungkap Rachel.

Selain Pisces dan Capricorn, Rachel juga menyebut bahwa zodiak Pisces juga akan cocok dengan Cancer. Kedua zodiak tersebut sama-sama memiliki elemen air yang sama-sama perasa.

Jika bersama, kedua zodiak tersebut bisa saling memahami perasaan. Cancer bisa lebih mudah memahami Pisces tanpa harus menjelaskan perasaannya.

Zodiak adalah sebuah sabuk khayal d! langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dlewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13

 

Add a Comment