Cara Mudah Membuat Gebetan Menyatakan Perasaan pada Anda

cara membuat gebetan menyatakan perasaan

PrimaBerita – Biasanya seorang pria akan memberi banyak sinyal atau petunjuk untuk membuat anda tahu bahwa anda wanita yang ia sukai. Daripada anda menunggu yang tidak pasti dan hanya menduga-duga. Ada baiknya lakuakn cara mudah membuat gebetan agar menyatakan perasaan pada anda.

Anda sebagai wanita tentu tidak ingin gelisah terus menerus menunggu gebetan menyatakan cinta meskipun hal ini memang wajar-wajar saja. Apalagi jika hubungan kalian sudah semakin serius dan mengarah ke jenjang yang lebih lanjut.

Namun, hal yang biasa jika sebagai wanita mungkin anda merasa gengsi jika harus menyatakan cinta terlebih dahulu. Sehingga anda lebih memilih menunggu pria tersebut menyatakan perasaan pada anda.

Perlu anda ketahui, pria bisa sangat tertutup dan terkadang merasa malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada anda secara terbuka. Jadi, anda mungkin perlu membuatnya mengatakan apa yang ia rasakan.

Berikut Cara Mudah Membuat Gebetan Menyatakan Perasaan pada Anda :

Buat Ia Merasa Cemburu

Cobalah untuk membuat gebetan anda cemburu, mulai bergaul dengan pria lain dan tunjukkan  ketertarikan anda pada salah satu temannya. Jika ia cemburu, maka akan memaksanya untuk mengakui perasaannya kepada anda dan membuat anda menyadari bawah anda tidak akan selalu hanya untuknya.

Tanyakan Langsung Kepadanya

Jika anda tidak sabar menunggu maka tanyakan langsung kepadanya. Anda bsia langsung berterus terang dan langsung ke pokok permasalahan dan buat ia menyadari bahwa anda bisa ia percayai dan mengungkapkan perasaanya kepada anda tanpa merasa anda hakimi atau kritik.

Perhatikan Bahasa Tubuhnya

Perhatikan bahasa tubuhnya seperti tatapannya, caranya berbicara kepada anda. Dan lebih banyak lagi hal-hal lain yang bisa membantu anda untuk mengetahui perasaaannya kepada anda.

Jika anda memperhatikan hal-hal tersebut, cobalah untuk menjaga bahasa tubuh anda seterbuka mungkin untuk membuatnya tahu bahwa anda juga tertarik untuk melanjutkan.

Buat Ia Percaya pada Anda

Terkadang, seorang pria mungkin tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya karena ia mungkin merasa takut akan penolakan atau fakta bahwa hal itu dapat merusak persahabatan yang kalian berdua miliki.

Jadi buat ia mempercayai anda dan buat ia merasa nyaman dekat dengan anda, cukup untuk memaksanya mengungkapkan perasaannya.

Add a Comment