Suami Aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia

raditya oloan meninggal dunia

PrimaBerita โ€“ Raditya Oloan Panggabean, suami aktris Joanna Alexandra meninggal dunia, kamis (6/5/2021) kemarin. Sebelumnya Raditya terkonfirmasi positif covid-19 bersama Joanna hingga harus menjalani perawatan ke Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran. Namun setelah ternyatakan negatif covid-19, kondisi Raditya Oloan justru menurun dan kritis.

Karena itu keinginan Raditya Oloan untuk kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya pun tidak terwujud. Suami Joanna Alexandra tersebut terpaksa harus kembali menjalani perawatan intensif ICU.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ayah 4 orang anak itu sempat memakai bantuan alat pernafasan (ventilator) dari tim medis. Melalui akun instagramnya, Raditya Oloan menceritakan bahwa virus corona atau covid-19 yang pernah menginfeksinya menyebabkan peradangan pada tubuhnya.

โ€œSi covid-19 itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan,โ€ tulis Raditya Oloan.

Sementara itu istri Raditya, Joanna Alexandra juga menjelaskan bahwa sang suami memiliki penyakit asma. Jadi usai terinfeksi covid-19, tubuh suaminya mengalami peradangan hingga infeksi bakteri. Selain itu Joanna juga mengungkapkan bahwa keadaan ginjal suaminya juga tidak berfungsi dengan baik.

Sang aktris mengabarkan kondisi suaminya yang dirawat di ruang ICU menggunakan ventilator beberapa hari lalu yakni pada 4 mei 2021 lalu. Dengan komorbid asma, Raditya mengalami sindrom badai sitokin selepas sembuh dari covid-19.

Raditya Oloan meninggal dunia sehingga meninggalkan duka yang amat mendalam bagi keluarganya, khususnya bagi istri dan anak-anak tercintanya. Adapun sosok Raditya Oloan Panggabean yang lahir pada 7 desember 1984 silam merupakan seorang pendeta gereja.

Namun sebelum memutuskan menjadi seorang pendeta, rupanya ada masa lalu yang cukup kelam dari seorang Raditya Oloan. Saat menjadi pasangan kekasih bersama aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan dulu sangat akrab dengan kehidupan bebas, termasuk mengonsumsi narkoba.

Bahkan akibat pergaulan bebas, Joanna sampai hamil sebelum menikah. Sehingga Raditya memutuskan untuk menikah muda pada tahun 2007. Awalnya sempat berpikir untuk mengaborsi namun keduanya mengurungkan niatnya. Kini, Raditya Oloan dan Joanna Alexandra telah memiliki karunia 4 orang anak.

Add a Comment