Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

gambar hari raya Idul Fitri

PrimaBerita – Umat muslim akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.  Untuk memeriahkan moment ini, anda bisa membagikan kumpulan gambar ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada keluarga, saudara atau teman-teman anda melalui media sosial.

Hari raya kali ini akan terasa berbeda, karena terkendala pandemi Covid-19. Pada tahun ini, pemerintah kembali meminta masyarakat untuk tetap berada dalam rumah.

Pemerintah juga meminta masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik ke kampung halaman. Hal tersebut untuk mengurangi penularan lebih lanjut dari COVID-19. Namun, umat muslim masih bisa melakukan aktivitas silaturahmi dari jarak jauh.

Umat muslim dapat saling mengirim ucapan kepada saudara, kerabat hingga orang-orang terkasih.

Berikut Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

“Semoga Allah SWT memberimu jutaan alasan untuk menjadi bahagia dalam hidup. Semoga Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dan kemakmuran.”

“Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu tercinta. Ini akan menjadi Idul Fitri yang sangat bagus untukmu. Semoga Allah SWT menerima semua doamu dan menjadikanmu hamba-Nya yang baik. Saya ingin kamu mendapatkan banyak kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidupmu.”

“Saya selalu berdoa kepada Allah SWT untuk kemajuan hidupmu. Semoga kamu menemukan banyak berkah dan kebahagiaan dalam hidupmu. Selamat Idul Fitri untukmu. Mohon maaf lahir batin.”

“Semoga Allah SWT mengasihani kita. Saya berharap Idul Fitri ini akan mengubah hidup dan kita akan berpaling kepada Allah SWT. Ini adalah waktu terbaik untuk ini. Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu.”

“Selamat Idul Fitri untukmu, Teman tersayang. Aku harap kamu akan bersenang-senang dengan teman dan keluargamu.”

Add a Comment