Mengenakan Busana Muslim dan Dapat Pujian, Amanda Manopo: Cari Duit Aku Tuh

amanda manopo mengenakan busana muslim

PrimaBerita – Potret Amanda Manopo di media sosial baru-baru ini terlihat mengenakan busana muslim sehingga menuai banyak pujian dari warganet. Artis yang kini sedang menggapai puncak popularitasnya itu bahkan telah membuat masyarakat tergila-gila karena perannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Potret Amanda Manopo yang mengenakan hijab sontak membuat para penggemar kaget sekaligus memuji paras idolanya tersebut. Mendapat banyak pujian dari orang-orang yang mengaguminya, mantan kekasih Christ Laurent itupun langsung memberikan tanggapan. Hal tersebut ia sampaikan melalui video youtube Cumi Cumi yang tayang senin, 12 april 2021.

Ternyata Amanda Manopo mengenakan busana muslim dan berhijab dalam rangka kebutuhan sesi pemotretan.

“Foto-foto, cari duit aku tuh,” kata wanita yang akrab dengan sapaan Manda ini.

Selain itu ia pun mengatakan kalau sesi pemotretan tersebut diambil untuk menyambut bulan suci ramadan. Selain itu busana muslim yang ia kenakan rupanya merupakan salah satu produk brand lokal. Brand lokal itu kabarnya akan membuat katalog baru menjelang bulan ramadan dan Amanda Manopo membantu pihak brand sebagai model mereka.

“Salah satu designer terus ngajakin colab bareng aku. Aku cuma ngebantuin buat jadi modelnya aja,” tutur Amanda Manopo.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat anggun saat mengenakan kerudung yang menutupi kepalanya. Melansir dari instagram Amanda Manopo, balutan baju merah dengan kerudung berwarna cokelat bercorak floral serta senyum simpul yang tidak mengarah ke kamera berhasil mencuri perhatian kaum warganet. Banyak netizen yang memuji paras Amanda Manopo.

Adapun alasan sang designer mendapuk aktris muda Amanda Manopo sebagai model busana ialah karena ibunda sang designer merupakan penggemar Amanda.

“Dan mamahnya si designer itu nge-fans sama aku, jadi mamahnya mintanya aku gitu. Jadi semua karena mamahnya,” ujar aktris muda yang sedang naik daun itu.

Saat menjalani sesi pemotretan, fotografer ternama Fandy Susanto yang bertugas untuk mengambil foto Amanda Manopo. Sedangkan Bellyi Ferzon bertindak sebagai fashion stylist atau yang mengatur busana sang model.

Add a Comment