Beredar Foto Lucinta Luna di Penjara Bersama 7 Wanita

beredar foto lucinta luna di penjara

PrimaBerita – Kembali menghebohkan publik,  Foto Lucinta Luna di penjara beredar. Seperti yang diketahui Lucinta ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta merupakan artis yang terkenal transgender dan melakukan sederet kontroversi di dunia hiburan.

Foto Lucinta Luna bersama sejumlah wanita beredar di media sosial yang disebut-sebut foto di dalam penjara. Namun benarkah? Foto itu dikabarkan diambil di dalam sel tahanan perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Foto tersebut tersebar di media sosial, salah satunya di akun @unnie_update. “Ulalla cucok meong manjalita…,” demikian caption pada posting-an foto di akun @unnie_update ini, Jumat (6/3/2020).

Dalam foto itu, tampak foto Lucinta Luna dengan senyum manja mengenakan dress sexy berwarna merah. Lucinta berpose bersama dengan 7 perempuan lain di dalam sebuah ruangan dengan latar dinding warna putih.

Baca juga : Ini Perubahan Lucinta Selama di Penjara, Tumbuh Kumis dan Jenggot?

Terdapat sejumlah wallpaper pada dinding tersebut, bentuk kamar terlihat seperti didalam sebuah kamar. Tidak jelas di mana lokasi pengambilan foto tersebut.

Sederet netizen pun menym[ulkan bahwa foto tersebut adalah di dalam sel tahanan.

“Gk bakal jera kalo penjara nya kek gini,” komentar akun j***_p****.

“Tahanan apa kos kosan😅,” tulis akun m**.g*****.7.

Baca juga : Ini Kontroversi Lucinta Luna Sebelum Terjerat Kasus Narkoba

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Lucinta ditahan di sel perempuan, setelah polisi mendapatkan kepastian status Lucinta Luna sebagai perempuan, berdasarkan hasil putusan pengadilan PN Jaksel terkait permohonan ganti nama dan jenis kelamin Lucinta Luna.

Add a Comment