5 HP Android Terbaik Untuk Aktivitas Selfie

hp android terbaik

PrimaBerita – Saat ini aktivitas selfie sudah kerap dilakukan lewat HP, baik versi android maupun iOS. Untuk menggunakannya pun sangat gampang. Pengguna tinggal menekan menu kamera dalam layar smartphone. Tentu saja aktivitas selfie sangat menyenangkan karena pengguna bisa melihat langsung preview hasil foto.

Nah bagi anda yang suka berswafoto atau selfie, cobalah cek rekomendasi ponsel berikut ini yang memiliki kamera depan mumpuni dan paling layak anda beli tahun 2021.

5 HP Android Terbaik Untuk Aktivitas Selfie

  1. Samsung Galaxy S21 Ultra

hp android terbaik

Kamera menjadi salah satu komponen penting saat membeli sebuah HP. Kamera yang bagus dengan spesifikasi mumpuni tentu cenderung menjadi pilihan banyak orang. Nah untuk itu salah satu rekomendasi HP android terbaik untuk aktivitas selfie adalah produk dari Samsung seri Galaxy S21 Ultra. Ponsel ini menghadirkan kamera depan yang luar biasa yakni 40 MP.

  1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

hp android terbaik

Samsung Galaxy Note 20 Ultra memang selalu berhasil menyejukkan hati para pecinta produk samsung. Sekalipun mahal, ponsel ini juga memiliki banyak peminat dari berbagai negara. Tak tanggung-tanggung, untuk menunjang kegiatan swafoto, ponsel ini menyematkan kamera selfie 10 MP. Selain itu ponsel ini tergolong mewah hampir pada semua bagian.

  1. Huawei P40 Pro Plus

Seri P dari produk Huawei memang terkenal dengan kameranya yang luar biasa. HP ini memikiki 1 kamera depan beresolusi 32 MP yang mampu memanjakan penggunanya. Hasil bidikan kamera juga tajam serta kaya akan warna dan IR ToF 3D sebagai sensor kedalaman. Meski demikian produk smartphone Huawei P40 Pro Plus hadir dengan harga yang mahal (sekitar Rp 14,2 juta), sebanding dengan spesifikasinya yang tidak main-main.

  1. ASUS Zenfone 7 Pro

ASUS Zenfone 7 Pro dapat menjadi pertimbangan anda jika hendak mencari kamera dengan resolusi terbaik. Sebab HP yang satu ini memiliki sistem kamera flip yang bisa berputar ke depan. Sehingga anda bisa menggunakannya untuk kegiatan selfie. Selain canggih, ASUS Zenfone 7 Pro juga terbekali dengan spesifikasi yang hebat dengan layar 6,67 inch.

  1. Google Pixel 5

Smartphone Google Pixel 5 hadir dengan harga Rp 10 jutaan. Kendati demikian Google Pixel 5 hadir dengan spesifikasi yang sebanding dengan harganya. Bahkan jika anda mencari smartphone yang memiliki kamera selfie terbaik anda bisa memilih Google Pixel 5 untuk menemani setiap aktivitas swafoto anda.

Add a Comment