Untuk Anda yang Tidak Pede, Ini 5 Model Celana Untuk Samarkan Betis

model celana untuk samarkan betis

PrimaBerita – Beberapa model celana bisa anda pakai untuk samarkan betis jika tidak pede dengan bentuk betis yang anda miliki. Bahkan beberapa celana berikut bisa membuat anda nyaman dan tampil lebih trendy.

Celana sebagai outfit yang nyaman memang lebih sering dipilih kaum perempuan untuk berbagai kesempatan. Namun bagi pemilik betis besar, anda tidak perlu khawatir untuk menyamarkannya saat tampil ke hadapan umum. Anda bisa memakai model celana berikut ini untuk membantu samarkan betis besar.

5 Model Celana Untuk Samarkan Betis

  • Baggy Pants

Sekarang ini sudah bukan jamannya lagi memakai yang fit. Model baggy pants selain berhasil menyamarkan bentuk betis bisa juga membuat anda nyaman dalam bergerak. Karena volume celana baggy memang lebar. Anda bisa memakai model celana ini untuk acara-acara formal maupun non-formal. Memadukan baggy pants dengan blouse atau kemeja juga tidak masalah.

  • Boyfriend Jeans

Bagi anda yang kurang pede dengan bentuk betis, anda bisa mengenakan celana dengan model boyfriend jeans. Model jenis ini juga nyaman untuk anda pakai. Selain itu membuat lipatan pada bagian ujung celana juga dapat menambah aksen modis. Oleh karena itu anda bisa memakai celana model boyfriend jeans tanpa perlu memikirkan betis yang membuat anda kurang pede saat bertemu teman maupun orang lain.

  • Flare Pants

Flare pants adalah celana yang memiliki model yang mengembang pada bagian bawah. Sekilas model celana ini terlihat seperti terompet. Jadi jika anda memiliki model celana flare pants, langsung saja pakai untuk membantu anda menghilangkan rasa insecure.

  • Straight Pants

Model celana yang satu ini juga bisa menyamarkan bentuk betis. Bahkan model celana ini juga dapat menjadi opsi paling baik ketika anda tidak nyaman dengan bentuk betis yang besar. Karena potongan lurus dari arah pinggang bisa menciptakan ilusi jenjang pada kaki. Sehingga anda tidak perlu kerepotan lagi untuk menutupi kesan kurang menyenangkan dari bentuk betis anda.

  • Wrinkle Pants

Banyak wanita yang mencoba memakai celana berjenis wrinkle pants untuk menutupi betisnya yang besar. Lagipula memakai model celana seperti ini juga bisa memberikan anda kesan modis dan juga keren. Celana ini juga bisa anda pakai untuk acara formal.

Add a Comment