Tipe Perempuan yang Layak Pria Pertahankan dalam Hubungan

tipe perempuan layak pertahankan

PrimaBerita – Setiap perempuan tentu ingin mengetahui kriteria perempuan yang sempurna yang menjadi impian setiap pria. Ada beberapa tipe perempuan yang layak untuk pria pertahankan dalam hubungan.

Mencari tahu apa yang menjadi poin-poinnya, atau memikirkan bagaimana cara agar bisa menjadi perempuan yang ideal. Yang tidak hanya membuat dirinya sendiri bahagia namun juga bisa menjadi pasangan yang baik dalam hubungan merupakan hal yang wajar.

Berikut Tipe Perempuan yang Layak Pria Pertahankan dalam Hubungan

Menjadi Diri Sendiri

Faktanya, kerumunan perempuan yang berusaha sekuat tenaga untuk menjadi orang lain. Pada akhirnya seseorang yang menjadi dirinya sendirilah yang akan menonjol dan paling banyak menarik perhatian lawan jenis.

Menerima Kekurangan

Anda harus bisa menerima kekurangan anda. Misalnya mungkin saja anda memiliki bekas luka pada wajah, berjerawat atau warna kulit yang tidak merata.

Tetapi hal tersebut akan membuat anda menjadi ‘anda sendiri’. Pria sangat suka pada perempuan yang mengenal dirinya sendiri, yang tahu sifat negatifnya, namun masih bahagia, hal itu membuat anda terlihat berani dan unik.

Memiliki Wawasan yang Luas

Kepercayaan populer bahwa pria hanya menyukai perempuan dengan wajah cantik tanpa memerhatikan kepribadiannya.

Faktanya, pria kurang tertarik pada perempuan yang hanya berkutat seputar tentang makeup atau fashion. Jadi, jika anda suka berdiskusi tentang politik, sosial, buku atau bahkan bola silakan saja. Wawasan yang luas akan menjadikan perempuan sangat menarik.

Menghargai Tanpa Berlebihan

Jika anda bertemu seseorang, tentu saja anda akan menghargai beberapa hal tentangnya, misalnya dengan menyukai postingannya atau menyetujui pandangannya. Namun, jika anda lakukan secara berlebihan akan membuat seseorang kurang tulus.

Jadi, jujurlah dengan apresiasi anda. Jika anda tidak setuju dengan seseorang tentang sesuatu, katakan dengan sopan. Jika pria itu takut menerima pandangan atau pendapat yang berbeda, lebih baik anda pergi saja.

Mandiri

Sifat terbaik dari perempuan yang sempurna adalah kemandiriannya. Baik itu dalam hal mencukupi kehidupannya sendiri atau menjalankan bisnis sendiri. Tentunya, perempuan seperti ini akan telihat sangat menarik karena ia bisa menjalani hidup dengan kerja kerasanya sendiri. Dan hanya pria dengan masalah ketidakamanan atau kepribadian lemah yang tidak tertarik pada perempuan yang mandiri.

Memiliki Kehidupan

Inilah dunia anda sendiri dan anda bisa menghabiskan cukup banyak waktu dalam dunia tersebut. Mengapa pria menyukai ini? Karena itu akan membuat mereka menikmati ‘hidup’ dan ‘dunia’ mereka juga.

Memahami Cinta

Cinta bukanlah tentang berpegangan tangan saat menyeberang jalan atau memegang kursi saat duduk. Ini tentang berpegangan erat setelah bertengkar, berpegangan tangan saat anda sudah tua. Begitu anda memahami arti sebenarnya dari cinta, anda tidak hanya menjadi wanita sempurna yang pria sukai, tetapi juga pasangan yang sempurna dalam cinta dan kehidupan.

Beberapa tipe ini memang tidak harus selalu ada dalam setiap diri perempuan untuk menjadikannya sempurna, karena masih banyak lagi kepribadian atau hal-hal positif yang akan membuat anda terlihat sempurna dan menarik.

Add a Comment