Ririe Fairuz Mantap Cerai dan Minta Stop Menghujat Nissa Sabyan

ririe fairuz mantap cerai

PrimaBerita – Ririe Fairuz, istri sang keyboardist Sabyan Gambus rupanya sudah mantap untuk memilih jalan cerai. Informasi ini Ririe ungkapkan setelah menjalani sidang cerainya dalam Pengadilan Agama Jakarta Utara, kemarin.

Ririe mengatakan bahwa keputusannya untuk mengakhiri bahtera rumah tangga bersama Ayus merupakan keputusan mereka berdua. Yang mana mereka memilih untuk pisah secara baik-baik pula. Lantas Ririe pun tampaknya sudah tidak mau lagi untuk meributkan masalah dugaan perselingkuhan yang menyeret nama vokalis dan keyboardist grup musik religi Sabyan Gambus.

“Nggak sih. Karena perpisahan ini keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok,” kata Ririe Fairuz, melansir dari Detik.

Kini Ririe Fairuz meminta kepada semu pihak agar berhenti menghujat suaminya, Ayus dan juga sosok NS yang mungkin mengarah ke nama Nissa Sabyan. Karena bagaimanapun ia mengatakan bahwa Ayus tetaplah ayah dari anak-anaknya.

“Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya. Karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia.” imbuh Ririe dalam unggahan media sosialnya.

Selain itu Ririe juga menegaskan bahwa perpisahannya dengan Ayus adalah keputusan bersama sang suami. Ririe Fairuz yang sudah mantap cerai dari Ayus Sabyan juga tetap masih menjalin komunikasi yang baik.

Pada sisi lainnya, hingga saat ini sejak berhembus kabar terkait dugaan perselingkuhan antara musisi Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Nissa Sabyan masih tetap memilih bungkam. Bahkan wanita kelahiran 23 mei 1999 itu seolah tidak ambil pusing terkait kabar heboh mengenai perselingkuhan yang melibatkannya dengan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus. Hanya informasi dari ayah Nissa Sabyan, Komar, yang muncul dan mengatakan bahwa putrinya masih tetap ceria di dalam rumah.

Add a Comment