Pengakuan Gabriella Larasati Soal Video Syur yang Ramai Diperbincangkan

video syur gabriella larasati

PrimaBerita – Kasus video syur lagi-lagi masih sering menyeret nama artis dan kali ini menyeret nama Gabriella Larasati. Kendati namanya terseret dalam kasus tersebut, Gabriella akhirnya mengakui bahwa ia sendirilah sebagai pemeran dalam video syur yang sedang ramai jadi bahan perbincangan netizen.

Adapun pengakuan aktris cantik Gabriella Larasati terkait video syur diungkapkan oleh pihak kepolisian.

“Iya (Gabriella mengakui di video itu dirinya),” kata Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers, kamis (25/3/2021), seperti lansiran Detik.

Polisi mengetahui hal tersebut usai artis sinetron itu melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video tidak senonoh. Menurut informasi laporan tersebut telah masuk ke Polda Metro Jaya pada tanggal 11 februari 202i lalu.

“Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya. Itu sekitar tanggal 11 februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang daikui memangdiadisitu,” kata Yusri.

Polisi pun sudah mengamankan pelaku terduga penyebar yang juga memeras sang aktris terkait video syur. Menurut Yusri Yunus, Gabriella Larasati mengalami ancaman dan pemerasan oleh pelaku berinisial YS. YS meminta sejumlah uang dari Gabriella dan mengancam akan menyebarkan dan membuat viral video tersebut jika tidak memberikan sejumlah uang.

“‘Kalau tidak mengirimkan uang, video ini akan saya sebar.’ Jadi gini kalau anda tak mau video ini viral, saya membutuhkan uang. Maka video ini akan saya hapus kalau sudahdibayar. Tapi kalau tidak akan saya sebarkan,” beber Yusri Yunus.

Sementara itu polisi juga mengatakan bahwa motivasi pelaku memeras serta mengancam Gabriella Larasati hanyalah sekedar iseng. Karena sang terduga pelaku penyebardisebut pernah melakukan hal serupa pada orang lain dan berhasil.

“Motif dari tersangka,dia iseng-iseng saja. Karenadia pernah melihat, mengetahui, ada pernah coba dan berhasil.Dia iseng-iseng siapa tahu bisa berhasil,” imbuhnya, seperti dari lansiran Detik.

Gabriella Larasati merupakan seorang aktris muda sekaligus pesinetron kelahiran 12 februari 1999. Namanya mulai terkenal saat membintangi sinteron yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Add a Comment