Nonton di Akhir Pekan, Ini Drama Korea Terpopuler Maret 2021

PrimaBerita - Weekend telah tiba, beberapa drama Korea terpopuler bulan maret ini bisa anda tonton untuk mengisi waktu luang. Selain alur ceritanya yang epik, pemilihan bintang filmnya juga mampu memluluhkan segenap hati penggemar. Drama Korea (drakor) tersebut ada yang bergenre thriller, misteri, dan genre lainnya. Salah satu drama Korea yang cukup populer akhir-akhir ini dan memiliki banyak penonton yaitu The Penthouse 2. Bahkan The Penthouse 2 kian memantapkan langkahnya dengan rating yang terus meningkat setiap minggu. Agar tidak penasaran apa saja drama Korea terpopuler sepanjang maret 2021, simaklah rangkuman berikut ini. Drama Korea Paling Populer Bulan Maret  The Penthouse 2 Sama seperti musim pertamanya, drakor The Penthouse 2 juga tetap berhasil memukau para penonton dan penggemar. Drama ini berhasil mendapatkan rating 28,6%. Anda bisa menyaksikan The Penthouse 2 setiap sabtu dan minggu melalui aplikasi streaming Viu. Mouse Untuk menikmati liburan akhir pekan anda bisa sambil menonton film yang berjudul Mouse. Drama Mouse merupakan drama yang penuh twist menegangkan. Sukses meraih rating 6,6%, Mouse juga menjadi salah satu drama Korea paling populer sepanjang bulan maret. Vincenzo Drama ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (Song Jong-ki). Ia adalah seorang pengacara yang kejam dan tega walau bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Tak hanya itu ia juga bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal. Jangan lewatkan film Vincenzo setiap sabtu dan minggu lewat Netfix. Beyond Evil Beyond Evil menjadi drama thriller psikologi yang mengisahkan 2 orang detektif yang tidak ragu melanggar peraturan hanya demi menangkap sang pembunuh berantai. Pada maret 2021, drama Beyond Evil berhasil menembus rating sebesar 5,5%. Jangan lewatkan drama ini setiap sabtu dan minggu dari Viu. River Where the Moon Rises Film ini merupakan interpretasi sebuah cerita rakyat klasik Korea yang mengisahkan tentang percintaan Putri Pyeonggang (Kim So-hyun) dan On-dal (Na In-woo) pada masa Goguryeo. Bulan ini drama River Where the Moon Rises sempat memperoleh rating 7,2 dan 9,1 persen dan bisa anda saksikan lewat aplikasi Viu.

PrimaBerita – Weekend telah tiba, beberapa drama Korea terpopuler bulan maret ini bisa anda tonton untuk mengisi waktu luang. Selain alur ceritanya yang epik, pemilihan bintang filmnya juga mampu memluluhkan segenap hati penggemar. Drama Korea (drakor) tersebut ada yang bergenre thriller, misteri, dan genre lainnya.

Salah satu drama Korea yang cukup populer akhir-akhir ini dan memiliki banyak penonton yaitu The Penthouse 2. Bahkan The Penthouse 2 kian memantapkan langkahnya dengan rating yang terus meningkat setiap minggu. Agar tidak penasaran apa saja drama Korea terpopuler sepanjang maret 2021, simaklah rangkuman berikut ini.

Drama Korea Paling Populer Bulan Maret

  •  The Penthouse 2

Sama seperti musim pertamanya, drakor The Penthouse 2 juga tetap berhasil memukau para penonton dan penggemar. Drama ini berhasil mendapatkan rating 28,6%. Anda bisa menyaksikan The Penthouse 2 setiap sabtu dan minggu melalui aplikasi streaming Viu.

  • Mouse

Untuk menikmati liburan akhir pekan anda bisa sambil menonton film yang berjudul Mouse. Drama Mouse merupakan drama yang penuh twist menegangkan. Sukses meraih rating 6,6%, Mouse juga menjadi salah satu drama Korea paling populer sepanjang bulan maret.

  • Vincenzo

Drama Korea yang satu ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (Song Jong-ki). Ia adalah seorang pengacara yang kejam dan tega walau bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Tak hanya itu ia juga bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal. Jangan lewatkan film Vincenzo setiap sabtu dan minggu lewat Netfix.

  • Beyond Evil

Beyond Evil menjadi drama thriller psikologi yang mengisahkan 2 orang detektif yang tidak ragu melanggar peraturan hanya demi menangkap sang pembunuh berantai. Pada maret 2021, drama Beyond Evil berhasil menembus rating sebesar 5,5%. Jangan lewatkan drama ini setiap sabtu dan minggu dari Viu.

  • River Where the Moon Rises

Film ini merupakan interpretasi sebuah cerita rakyat klasik Korea yang mengisahkan tentang percintaan Putri Pyeonggang (Kim So-hyun) dan On-dal (Na In-woo) pada masa Goguryeo. Bulan ini drama River Where the Moon Rises sempat memperoleh rating 7,2 dan 9,1 persen dan bisa anda saksikan lewat aplikasi Viu.

Add a Comment