Daftar Rekomendasi Film Akhir Pekan

Daftar Rekomendasi Film Akhir Pekan

PrimaBerita – Untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, ada sejumlah rekomendasi film yang bisa anda tonton. Mulai dari genre komedi, romantis, hingga horor. Nah untuk minggu ini, film aflliction karya thriller psikologi dari sutradara Teddy Soeriaatmadja bisa anda tonton. Selain itu terdapat pula beberapa judul film lain yang bisa anda jadikan pilihan.

Mengumpulkan dari berbagai sumber, berikut daftar rekomendasi film untuk tontonan akhir pekan.

76 Days

76 days merupakan sebuah film dokumenter yang menampilkan perjuangan para tenaga medis Wuhan dalam melawan pandemi covid-19. Film ini sangat cocok anda tonton untuk mengisi waktu luang saat berakhir pekan. Pasalnya film ini menceritakan kondisi sesungguhnya pada hari-hari perlawanan terhadap virus tersebut. Anda juga akan melihat bagaimana perjuangan para pasien covid-19 pada awal-awal terinfeksi.

Affliction

Sebuah kisah kehidupan seseorang bernama Nina yang memiliki suami bernama Hasan. Hasan adalah seorang psikolog yang telah lama meninggalkan kampung halamannya karena membangun rumah tangga di kota dan hidup bahagia. Namun suatu waktu Nina terkejut mengenai kabar kondisi sang mertua karena selama ini Nina mengetahui kalau Hasan sudah tidak memiliki orang tua. Hingga akhirnya mereka kembali ke kampung halaman dan berbagai teror pun perlahan mengikuti.

Honest Thief

Sebuah film misteri baru yang dibintangi oleh Liam Neeson. Dalam kisah film, Tom Dolan merupakan seorang pencuri yang jujur sekaligus sebagai mantan marinir yang ahli dalam bidang bahan peledak. Tom banyak menghabiskan waktu untuk mencuri setelah tidak lagi menjadi seorang marinir. Hingga pada suatu saat ia pun bertemu dengan seorang wanita dan langsung jatuh cinta. Wanita tersebut bernama Annie Wilkins (Kate Waish). Setelah itu Tom berniat memulai hidup baru dengan menyerahkan apa yang selama ini telah ia curi dan menyerahkannya ke pihak polisi.

Yang Tak Tergantikan

Film Indonesia yang satu ini mengisahkan Aryanti (Lulu Tobing) yang harus bekerja keras dalam membanting tulang karena ia telah menjadi orang tua tunggal untuk 3 orang anaknya. Ketiga anaknya bernama Bayu (Dewa Dayana), Tika (Yasamin Jasem), dan Kinanti (Maisha Kanna). Namun berbagai rentetan masalah pun ia harus hadapi. Si sulung Bayu kehilangan pekerjaan dan terlibat narkoba. Tika sedang dalam masa pubertas. Sedangkan Kinanti memiliki banyak prestasi dan harus memerlukan perhatian lebih dari sekitarnya.

Add a Comment