5 Makanan Terlarang di Kerajaan Inggris, Ada Daging

makanan terlarang kerajaan inggris

PrimaBerita – Sebagai keluarga kerajaan, tentu saja banyak hal yang perlu anda pahami mulai dari peraturan pakaian hingga makanan. Hampir semua orang mendambakan hidup sebagai raja dan ratu. Tahukah anda, ada beberapa makanan terlarang yang masuk daftar hitam Kerajaan Inggris.

Dalam mewahnya kehidupan istana, para anggota kerajaan juga harus berhadapan dengan aturan yang sangat ketat, dan terkadang tidak lazim.

Melansir dari Mashed, Ratu Elizabeth II menerapkan sejumlah aturan ketat, termasuk melarang beberapa jenis makanan tertentu.

Berikut 5 Makanan Terlarang di Kerajaan Inggris

1. Bawang

Bahan dasar makanan yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi banyak orang. Baik itu bawang ptuih dan bawang bombai merupakan makanan terlarang dalam Kerajaan Inggris.

Meski memiliki manfaat, hal ini terungkap kala istri Pangeran Charles, Camila Parker Bowles tampil pada MasterChef Australia.

Ia mengungkapkan bahwa “bawang putih dilarang,” dan menjelaskan bahwa para bangsawan telah ia perintah untuk menjauhi bawang putih sejak mereka begitu sering diminta untuk berbicara dengan pejabat dan anggota masyarakat lainnya.

Mantan koki kerajaan Darren McGrady mendukung pernyataan tersebut pada 2016, ketika ia memberi tahu RecipesPlus bahwa koki istana ia minta untuk tidak menyajikan apa pun dengan bawang putih.

Salah satu alasannya karena bawang putih bisa menimbulkan mulut bau bawang saat berbicara, dan ini ia anggap tidak memberikan kesan baik. Ratu Elizabeth sendiri secara pribadi tidak menyukai bawang putih.

2. Kerang

Kerajaan Inggris juga menerapkan aturan yang melarang seluruh anggotanya makan kerang baik dalam atau luar istana. Larangan tersebut ia terapkan karena menurutnya dapat membawa risiko infeksi dan penyakit yang lebih besar dari biasanya.

3. Daging mentah

Dalam video Delish, mantan koki kerajaan Darren McGrady mendemonstrasikan salah satu resep favorit Ratu. Namun yang paling menonjol adalah cara memasak steaknya: matang dengan sempurna. Menurut sebuah laporan, daging mentah adalah hal terlarang untuk kerajaan.

Hal ini kemungkinan besar karena makan daging mentah membawa banyak risiko. Daging yang kurang matang dapat menjadi tempat berkembang biak bagi E. coli yang dapat menyebabkan diare, mual, demam dan nyeri otot.

4. Kentang, pasta, dan nasi hanya untuk acara khusus

Menurut Darren McGrady, Ratu cenderung menghindari makan makanan bertepung seperti kentang, pasta, dan nasi, kecuali pada acara-acara yang sangat khusus.

Meskipun aturan ini kemungkinan tidak berlaku untuk bangsawan lain ketika mereka pergi melakukan urusan di luar, tapi makan di Istana Buckingham (atau di mana pun Ratu saat ini tinggal) akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda.

Keengganan Ratu untuk makanan bertepung dinilai karena kandungan karbohidratnya yang tinggi – yang, menurut beberapa orang, dapat berdampak pada kesehatan.

5. Saus tomat

Bagi keluarga Kerajaan Inggris, saus tomat mereka anggap tampak ‘berantakan’ dan ‘kotor’. Hal ini tampaknya untuk menghindari kejadian yang tidak mereka inginkan saat makan yakni tumpahnya saus ke gaun yang ia kenakan.

Add a Comment