Sebut Deddy Corbuzier Kekasih Pertama Agnez Mo, Begini Kisahnya

kekasih pertama agnez mo

PrimaBerita – Siapa sangka ternyata mentalis populer Deddy Corbuzier menjadi kekasih pertama penyanyi terkenal tanah air, Agnez Mo. Hal itupun diungkapkan Agnez Mo dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier.

“Lo sebelum sama gue, ada cowok enggak sih?” tanya Deddy Corbuzier dalam kanal youtubenya.

“No,” jawab Agnez Mo.

Ia lantas bercerita tentang pertama kali bertemu dengan sang mentalis. Ia menuturkan kala itu bertemu dengan Deddy Corbuzier dalam salah satu televisi swasta yang saat itu juga menjadi host atau pembawa acara musik anak-anak. Tetapi pada sela-sela waktu syuting, sang mentalis berbakat Deddy Corbuzier memainkan sebuah trik. Kenangnya waktu itu Deddy meminta Agnez Mo beserta beberapa orang lainnya untuk menuliskan nama seseorang yang mereka sukai namun malah membuat patah hati.

“Gue belum pernah pacaran. Saat itu gue didekatin sama seorang penyanyi tetapi gue masih terlalu muda. Dan tiba-tiba ketahuan kalau ini cowok sebenarnya punya cewek lain. It was my first heart break,” kenangnya.

“Jadi saya masuk di saat yang tepat,” pungkas mantan suami Kalina Oktarani.

Agnes Monica atau Agnez Mo mengatakan salah satu hal yang membuatnya jatuh hati pada sosok mantan suami Kalina Oktarani adalah obrolan mereka yang selalu nyambung dan tidak basa-basi. Oleh sebab itu berangkat dari hal inilah kemudian Deddy dan Agnez Mo merajut asmara. Dan Deddy Corbuzier menjadi sosok kekasih pertama Agnez Mo. Selain itu selama mereka berpacaran hubungan keduanya terbilang cukup lama yakni sekitar 4 tahun. Tak hanya itu, keluarga mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain.

Meski sudah menjadi mantan kekasih akan tetapi keduanya baik Deddy maupun Agnez Mo tetap menjalin pertemanan dan komunikasi yang baik. Agnes Monica masih tetap ingin berfokus dan sibuk dengan karirnya sebagai penyanyi terkenal. Sekalipun mengaku pernah beberapa kali tidak beruntung dalam hal percintaan, namun Agnez Mo kerap memilih untuk tidak mengumbar masalah pribadi ke muka publik dan belum tahu kapan ia akan menikah.

Add a Comment