Ini Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria

bagian tubuh disukai pria

PrimaBerita  – Agar hubungan suami istri atau hubungan anda dengan pasangan terasa lebih harmonis dan berkualitas, anda perlu mengetahui bagian tubuh wanita yang mana yang paling disukai oleh pria. Bagian tubuh ini nantinya bisa anda mainkan untuk memberikan kepuasaan bagi pasangan  anda.

Tubuh wanita mungkin memiliki pro dan kontranya tersendiri, Mungkin Anda tidak menyukai bentuk tubuh anda saat ini. Namun pria bisa sangat menyukainya.

Melansir dari berbagai sumber, ada beberapa bagian tubuh yang paling pria sukai.  Walaupun Anda sendiri mungkin tidak menyukainya

Berikut Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria :

Rambut

Memijat area rambut dapat mengirim pesan bahwa wanita bersedia mendapatkan lebih banyak kontak fisik dengan pria. Plus, memijat adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan pria.

Payudara

Mungkin beberapa dari anda para wanita tidak menyukai ukuran atau bentuk dari payudara anda. Namun perlu anda ketahui, pasangan anda ataupun seorang pria menyukai bagian tubuh yang satu ini.

Perut

Berlawanan dengan kepercayaan populer, sebenarnya pasangan tidak peduli dengan bentuk perut Anda. Percayalah, ia mencintai perut Anda seperti ia mencintai diri Anda. Meski buncit atau bentuknya yang tidak sesuai harapan anda, ia kana tetap menyukainya.

Bokong

Selama ada sedikit benjolan, pasangan akan puas dengan bokong Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil ukurannya.

Vagina

Vagina memang salah satu bagian tubuh wanita yang dianggap paling intim dan mungkin Anda juga tidak menyukainya. Namun, apapun bentuknya, vagina tetap penting bagi semua pria.

Kaki

Sebagai seorang wanita, Anda pasti pernah bertanya-tanya tentang postur tubuh seorang model di televisi yang rasa-rasanya tidak mungkin Anda dapatkan. Jika Anda ingin memahami seberapa besar dampak tubuh wanita, salah satunya adalah kaki, jangan ragu untuk menggunakan rok.

Pundak

Menurut sebuah studi tentang komunikasi nonverbal, sangat penting mengetahui bahwa bahasa tubuh dapat menunjukkan daya tarik.

Jadi, gunakan bahasa tubuh saat mencoba merayu pria. Selain tersenyum dan melakukan kontak mata, lakukam gerakan tubuh seperti bersandar padanya dan jangan takut menggunakan sentuhan lembut untuk menggoda pria anda. Salah satu cara efektif untuk merayu pria saat berada pada tempat tidur.

Mata

Banyak pria suka menatap mata wanita saat mereka bertemu. Mata bisa mengkomunikasikan kegembiraan, keseksian dan keinginan. Jadi, wanita harus menggunakan kontak mata saat merayu pria.

Add a Comment