Ini Alasan Anda Harus Menikah Setelah Pacaran 5 Tahun Dengannya

harus menikah setelah pacaran

PrimaBerita – Menjalani hubungan bertahun-tahun bersama seseorang bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang telah kalian lewati, mulai dari berbagai macam ujian dan masalah dalam hubungan hingga salah paham mengenai masalah orang ketiga. Hal tersebut merupakan alasan harus menikah setelah pacaran lima tahun.

Pasalnya, jika kalian menikah nanti hubungan kalian akan bahagia. Memang hubungan lama tidak menjamin suatu kebahagian pasangan namun peluang untuk bahagianya sangatlah besar.

Berikut Alasan Harus Menikah Setelah Pacaran 5 Tahun :

Sudah memahami karakter masing-masing

Sudah menjalin hubungan sampai lima tahun lamanya, tentu saja membuat anda dan pasangan paham karakter masing-masing serta tahu bagaimana merespons sikap saat ada yang marah.

Tidak mudah untuk bisa memahami karakter. Untuk itu, jika sudah mengetahui karakter masing-masing, maka hubungan pun akan minim dengan drama. Ia akan tahu bagaimana keinginan anda dan membuat hubungan jadi lebih bahagia.

Tidak perlu jaga image lagi

Jaga image adalah hal yang sering anda lakukan dalam sebuah hubungan agar pasangan bisa tetap nyaman berada dekat dengan anda. Namun, selama anda bersamanya kini, anda tidak perlu lagi menjaga image saat dekat dengannya karena ia sudah bisa menerima anda dengan apa adanya.

Segala hal bisa anda lakukan bersamanya dan itu membuktikan bahwa anda dan pasangan memang cocok dalam hubungan tanpa perlu ada yang anda tutupi.

Menyelesaikan masalah tanpa bertengkar

Menyelesaikan masalah bukan lagi dengan adu argumen, lalu bertengkar hebat. Kalian bisa sama-sama tenang menyelesaikan sebuah masalah karena baik anda maupun pasangan sudah paham karakter masing-masing sehingga menemukan solusi yang tepat sudah mudah kalian lakukan. Hal inilah yang jadi nilai plus bila anda menikah dengannya akan terasa damai.

Sudah saling bergantung satu sama lain

Bukan hal yang mustahil kini anda dan pasangan sudah saling bergantung satu sama lain. Setiap acara penting atau pun sekadar kumpul-kumpul bersama teman, pasangan pasti akan mengajak anda. Begitu pun sebaliknya.

Aktivitas yang kalian berdua lakukan selalu saja saling melibatkan satu sama lain. Dari situlah timbul rasa saling bergantung, makanya jika sudah begini anda dan pasangan sudah cocok untuk hidup bersama.

Teman dan keluarga sudah mendukung

Ketika anda menjalin hubungan yang sudah berusia lama ini, pastinya sudah saling mengenal lingkungan pribadi masing-masing. Tidak heran bila mereka tahu hubungan kalian ini dan mereka pun pasti sangat mengharapkan bahwa hubungan kalian bisa berlanjut ke arah yang serius. Restu dan doa mereka selalu menyertai kalian.

Add a Comment