Bakal Hadir di Netflix, Michelle Obama Rilis Acara Masak dengan Boneka

acara masak michelle obama

PrimaBerita – Kabarnya Michelle Obama bakal rilis acara masak bertajuk Waffles + Mochi, yang mana dalam acara tersebut ia akan ditemani dua buah boneka. Seperti judulnya, kedua boneka tersebut bernama Waffles dan Mochi. Acara ini pastinya akan tampak menggemaskan.

Dalam acara bertajuk Waffles + Mochi, Michelle, Waffles, dan juga Mochi berperan sebagai pemilik supermarket. Mereka akan mengisahkan perjalanan saat mencoba menjadi koki. Penampilan pun akan semakin meriah pula dengan kemunculan kereta belanja ajaib. Sebab kereta ajaib ini dapat terbang.

“Dengan bantuan Michelle Obama sebagai pemilik supermarket memandu Waffless dan Mochi saat di dapur. Ke restoran, peternakan, memasak dengan resep bahan sehari-hari bersama anak-anak, koki terkenal, dan selebritas,” demikian bunyi keterangan resmi netflix.

Menurut informasi, ibu dari Malia dan Sasha Obama ini tak hanya menjadi bintang dalam acara masak bertajuk Waffles + Mochi. Akan tetapi mantan ibu negara Amerika Serikat itu juga bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara itu tema acara tersebut juga tampak serupa dengan acara Michelle Obama lainnya yakni Let’s Move. Let’s Move mengampanyekan tentang kesehatan masyarakat dan bertujuan untuk mengurangi obesitas pada anak. Melalui acara ini, iapun mencoba untuk membantu masyarakat dalam memperoleh akses makanan sehat.

Selain itu sebelumnya pada tahun lalu Michelle juga sudah pernah merilis film dokumenter yang berjudul Becoming. Film Becoming mengisahkan tentang kehidupannya sejak kecil bersama para serikat pekerja. Dan juga dengan musik yang indah. Bahkan film Becoming ini menjadi sarana keluarga untuk mengungkapkan kisah cinta Michelle bersama mantan presiden AS Barack Obama.

Dengan demikian acara masak bertajuk Waffles + Mochi yang akan tayang bulan depan merupakan satu dari beberapa acara rilisan Michelle Obama. Kemudian menjadi salah satu hasil kesepakatan higher ground production miliknya dan sang suami. Bahkan acara Waffles + Mochi juga mengandeng netflix.

Untuk penayangannya dalam netflix, acara memasak hasil panduan Michelle Obama akan tayang pada 16 maret 2021 mendatang.

Baca Selanjutnya: Ini Tips Michelle Obama Agar Pernikahan Langgeng

Add a Comment