Ini Tips Michelle Obama Agar Pernikahan Langgeng

Tips Michelle Obama Pernikahan Langgeng

PrimaBerita – Pernikahan atau keutuhan rumah tangga semua orang pasti pernah mengalami ujian. Apalagi pada saat masa pandemi begini, Untuk itu, tokoh inspiratif Michelle Obama berbagi tips dan nasihat agar pernikahan langgeng.

Michelle Obama memberi tips menjaga keutuhan rumah tangganya dengan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Pernikahan Michelle dan Obama pada tahun ini memasuki usia yang ke-28 tahun. Dalam podcast The Michelle Obama Podcast, Michelle membahas mengenai cinta dan pernikahannya dengan Obama, bersama dengan host Conan O’Brien.

Menurut Michelle, saat ini banyak pasangan yang mudah menyerah dengan hubungan mereka saat menemui kesulitan yang selalu muncul sepanjang hubungan. Yang paling ering terjadi pada pasangan muda.

“Pasangan muda, mereka menghadapi tantangan ini dan mereka mudah untuk menyerah karena mereka pikir mereka putus asa. Dan saya hanya ingin mengatakan, lihat, jika itu merusak pernikahan, maka Barack dan saya telah putus,” kata Michelle.

Michelle Obama memberikan tips agar pernikahan langgeng yaitu mengajak setiap pasangan untuk kembali mengenang masa-masa indah berdua untuk membangkitkan kembali rasa cinta yang ada.

“Jika saya menyerah, jika saya meninggalkannya, d masa-masa sulit itu, maka saya akan merindukan semua keindahan yang ada d! sana juga,” kata Michelle yang saat ini berusia 56 tahun.

Selain itu, Michelle menganjurkan untuk melihat hubungan dan pasangan dari segala sisi agar tak mengambil keputusan dengan gegabah.

Selain lewat podcast, Michelle juga berbagi melalui sebuah unggahan pada akun Instagram miliknya. Michelle membagikan kenangan foto pernikahannya dengan Barack Obama 28 tahun lalu.

“Minggu lalu di The #MichelleObamaPodcast, Conan dan saya merenungkan pernikahan kami. Hubungan ini bisa menjadi salah satu bagian paling mendasar dari identitas kami – memberi kami begitu banyak kegembiraan, makna, dan dukungan setiap hari,” tulis Michelle dalam keterangan foto itu.

Menurut Michelle, kunci kelanggengan hubungannya terletak pada kejujuran terhadap diri sendiri dan pasangan.

“Tapi satu hal yang pasti: Ini juga membutuhkan banyak pekerjaan; banyak kejujuran dengan diri kita sendiri dan pasangan kita. Itu satu hal yang saya pelajari,” ucap Michelle.

Add a Comment