Ini Tipe Pria Idaman Menurut Perempuan Berdasarkan Zodiak

tipe pria idaman

PrimaBerita – Setiap perempuan tentu memiliki pemikiran yang berbeda-beda terlebih mengenai orang yang sedang mereka targetkan. Berdasarkan zodiak anda bisa menebak tipe pria idaman seperti apa yang anda dambakan.

Berikut Tipe Pria Idaman menurut Perempuan Berdasarkan Zodiak

PISCES

Perempuan Pisces menganggap pria yang berpikiran optimis dan positif sebagai tipe pria idaman.Kemudian, pria yang selalu bisa melihat sisi indah dari setiap hal yang terjadi dalam kehidupan.

ARIES

Kemudian, bagi perempuan pemilik zodiak Aries , pria yang bisa ia ajak berantem tanpa benar-benar serius berantem. Pria yang juga punya jiwa kompetitif dan aktif.

CAPRICORN

Pria idaman Capricorn adalah yang mampu mengajarkannya banyak hal dalam hidup dan mengejutkan mata Capricorn. Seseorang yang dewasa dan punya pemikiran stabil.

TAURUS

Bagi Taurus, pria yang pendiam dan tidak banyak tingkah merupakan pilihannya. Pria yang tenang dan sabar menghadapi sikapnya yang keras kepala atau mudah emosi.

GEMINI

Gemini mencari pria yang sebisa mungkin mirip dengannya. Pria yang tidak mudah cemburu, menyukai interaksi sosial tidak hanya dalam lingkungan dekat, manis dalam tapi juga seru untuk mereka ajak bercanda.

CANCER

Manurut perempuan Cancer adalah pria yang tidak mempermainkan hatinya. Sosok perhatian yang berhati lembut dan memastikan cintanya selalu untuk Cancer.

LEO

Kemudian, tipe pria ideal perempuan Leo adalah yang mampu mendukung segala hal yang ia lakukan. Leo mudah luluh dengan pria yang memberinya perhatian penuh dan membiarkan ia menang saat bertengkar.

VIRGO

Pria ideal menurut perempuan Virgo adalah yang punya pemikiran terbuka, santai dan fleksibel agar bisa mengimbangi dirinya yang kaku dan seringkali menekan diri sendiri.

 LIBRA

Tipe pria ideal perempuan Libra adalah yang bisa mengikuti langkahnya ke mana saja. Sosok yang tidak akan mengaturnya secara berlebihan namun tetap mengarahkannya dengan baik.

SCORPIO

Perempuan Scorpio selalu memiliki tipe pria ideal yang setia dan bisa ia percaya. Sebisa mungkin pria yang tak teduga, dingin di luar namun berkepribadian hangat dan romantis di dalam.

SAGITARIUS

Kemudian menurut perempuan Sagitarius, pria idamannya adalah yang spontan dan penuh kejutan agar ia tidak bosan menjalani hubungan. Pria yang berpikit sky diving itu seru, bukan mengerikan.

AQUARIUS

Terakhir, ada Aquarius, menurut perempuan zodiak ini, tipe idaman adalah yang cerdas dan logis tapi tetap lembut dan berhati hangat karena ia sadar bahwa ia tipe orang yang dingin dan kurang bisa menunjukkan perasaan.

Add a Comment