5 Artis Pria Ini Jadi Hot Daddy Favorit, Gading Marten Termasuk!

Artis Pria Ini Jadi Hot Daddy Favorit

PrimaBerita – Jadi hot daddy favorit, beberapa aktor atau artis pria tanah air cukup erat dengan anak dan selalu menyediakan waktu untuk sang anak. Dari beberapa diantaranya, nama Gading Marten dan Stefan William pun termasuk.

Belakangan Gading Marten memang mendapat sorotan publik, terlebih saat ia bercerai dari Gisella Anastasia. Meski telah bercerai dari Gisel, akan tetapi Gading pun tak lantas menjauhkan jarak dari anak sematawangnya, Gempita Nora Marten. Ia kerap menyediakan waktu bila sang anak sedang membutuhkannya. Penasaran siapa saja artis pria yang jadi hot daddy favorit publik selain Gading Marten? Berikut potretnya.

Stefan William melepas masa lajangnya pada tahun 2016 lalu. Ia menikah dengan Celine Evangelista yang juga sesama artis. Saat ini Stefan sudah memiliki 4 orang anak, 2 orang anak perempuan serta 2 orang anak laki-laki. Stefan pun kerap memperlihatkan keseruannya saat momong anak dan cukup sering melakukan pemotretan keluarga.

  • Samuel Zylgwyn

Hot Daddy Favorit

Samuel menjadi hot daddy alias papa idaman bagi publik, khususnya kaum hawa. Sebab Samuel terlalu menggemaskan setiap kali bermain dengan sang anak Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Selain itu Samuel juga kerap memperlihatkan keseruannya saat momong anak ke dalam media sosialnya.

  • Ruben Onsu

Walau sedang sibuk sekalipun, presenter Ruben Onsu selalu berusaha menyediakan waktu bersama anaknya, Thalia dan Thania Onsu. Hal ini terlihat pula ketika Ruben menjadi papa angkat Betrand Peto. Ia kerap membagikan kegiatannya saat momong anak. Hot daddy banget!

  • Vino G Bastian

Meski jarang tersorot akan tetapi cara Vino G Bastian dalam mengasuh anak terlihat kebapakan dan tak ingin melewatkan kesempatan bersama sang buah hati. Meski memiliki jadwal syuting yang padat, suami Marsha Timothy ini masih meluangkan waktunya untuk liburan bersama keluarga kecilnya. Wajah sumringah begitu terlihat saat Vino dan Jizzy Pearl Bastian bermain air dan basah-basahan.

  • Gading Marten

Hot Daddy Favorit

Bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten rupanya masih tetap memberikan perhatiannya kepada sang anak, Gempita Nora Marten. Yang terbaru, Gading bahkan baru selesai liburan bersama Gempita. Setiap ada acara dalam sekolah Gempi, Gading juga kerap hadir menemani sang buah hati. Iapun tak lupa untuk membagi-bagikan momen keseruannya saat momong anak melalui akun youtube maupun media sosial miliknya.

Add a Comment