Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Penyanyi Via Vallen Diduga Gangguan Jiwa

Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Penyanyi Via Vallen Diduga Gangguan Jiwa

PrimaBerita – Pelaku pembakaran mobil mewah Via Vallen kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Pelakunya berjenis kelamin laki-laki dan diduga pelaku tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji menuturkan bahwa pelaku akan dimintai keterangan setelah berhasil diamankan. Namun ketika hendak diperiksa, pelaku pembakaran mobil mewah milik penyanyi Via Vallen bertingkah seolah sedang mengalami gangguan kejiwaan.

“Jadi sementara ini pelaku belum kita periksa, karena orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur,” katanya, selasa (30/06/2020).

Oleh karena itu Sumardji mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku yang sudah berhasil ditangkap. Pasalnya sementara ini pihak yang berwajib masih menunggu pelaku hingga tenang dulu.

“Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa,” lanjut Sumardji.

Lihat Lainnya: Luhut Sebut Indonesia Bakal Menjadi Produsen Terbesar Baterai Mobil Listrik

Diketahui mobil kepunyaan artis Via Vallen telah terbakar di rumahnya di desa Kalitengah, kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo Jawa Timur dalam keadaan sedang terparkir. Mobil tersebut berjenis alphard berwarna putih dengan nomor plat W 1 VV yang mana selalu digunakan Via Vallen sehari-hari.

Adapun kejadian ini terjadi menjelang subuh tadi sekitar pukul 03:20 WIB. Meski pelakunya sudah diamankan di kantor polisi dan mobilnya hangus terbakar, Via Vallen masih mengaku bersyukur.

“Selamat ya Allah rumahku alhamdulillah nggak apa-apa, ke sini. Alhamdulillah nggak sampai ke dalam rumah,” pungkas pelantun Sayang tersebut sembari memperlihatkan kondisi mobil mewahnya (30/06/2020).

Saat ini Via memang masih berada di kampung halamannya di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo. Sebab pandemi corona masih membuatnya tidak melakukan pekerjaan seperti biasanya. Hanya berkumpul dengan keluarga saja dan beberapa kali terlihat pihaknya membagikan sembako.

“Semua pekerjaan cancel dong pastinya karena memang mengikuti peraturan pemerintah untuk tetap berada di rumah,” ungkap Via melalui siaran langsung instagramnya beberapa waktu yang lalu.

Add a Comment